Ketat dan Berlapis, Polres Nganjuk Amankan Pengesahan Warga Baru PSHT 

 

SeputarKita, Nganjuk – Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si bersama ratusan anggotanya melakukan upaya pengamanan ketat dan berlapis digelar di dalam kota dan perbatasan Kabupaten Nganjuk malam ini, Minggu (23/7/2023).

Pengamanan ketat dan berlapis tersebut ditujukan untuk meminimalisir gangguan keamanan saat pelaksanaan pengesahan warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Nganjuk tahun 2023.

“Kita amankan kegiatan ini secara maksimal agar berjalan lancar sampai selesai, kita gandeng pengaman internal untuk wilayah dalam kota” kata AKBP Muhammad.

Beliau menambahkan, penyekatan jalur juga digelar di perbatasan Kabupaten Nganjuk dengan kabupaten tetangga sebagai filter masuknya oknum-oknum yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.

“Hingga saat ini situasi Kabupaten dalam keadaan aman dan terkendali, kami berharap kepada masyarakat, jika ada atau melihat gangguan kamtibmas segera lapor ke Wayahe Lapor Kapolres (WLK) di nomor Whatsapp (081331342003),” pungkas AKBP Muhammad. (acha/rcs)

Check Also

Cegah Penggunaan Narkoba, PKK Desa Joketro Parang Magetan Gelar Sosialisasi

  SeputarKita, Magetan – Merebaknya penyalahgunaan Narkoba PKK Desa Joketro Kecamatan Parang Kabupaten Magetan menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *