Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 Tahun 2023, Kejari Nganjuk Bersama RSD Kertosono Gelar Baksos

 

SeputarKita, Nganjuk – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Kejaksaan Republik Indonesia ke-63 Tahun 2023, Kejaksaan Negeri Kabupaten Nganjuk melaksanakan kerja sama dengan Rumah Sakit Daerah Kertosono untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis di Desa Bareng Kecamatan Sawahan Kabupaten Nganjuk. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 18 Juli 2023 bertempat di Balai Desa Bareng Kecamatan Sawahan Kabupaten Nganjuk.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan baksi sosial ini adalah memberikan pengobatan kepada masyarakat secara langsung di tempat dan melaksanakan kegiatan promosi kesehatan kepada masyarakat sekitar tentang pengobatan yang ada di Rumah Sakit Daerah Kertosono.

Pelayanan kesehatan yang diberikan oleh Rumah Sakit Daerah Kertosono antara lain spesialis penyakit dalam, spesialis kulit dan kelamin, spesialis orthopedi, dan spesialis anak.

Direktur Rumah Sakit Daerah Kertosono beserta staf mengucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa Kejaksaan Negeri Republik Indonesia ke- 63, Penegakan hukum yang tegas dan humanis mengawal pembangunan nasional. (Rcs).

Check Also

Pelantikan PPK, Ketua DPRD Magetan Sujatno Ingatkan Integritas dan Profesionalisme

  SeputarKita, Magetan – Ketua DPRD Kabupaten Magetan H. Sujatno SE. MM., mendorong integritas dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *