Dukungan Terhadap Muhaimin Iskandar Atau Gus Imin Sebagai Calon Presiden Terus Mengalir

Komunitas Pemuda Wisata Kabupaten Ngawi

 

SeputarKita, Ngawi – Ratusan pemuda yang tergabung dalam komunitas Pemuda Wisata di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur mendeklarasikan diri untuk mendukung Muhaimin Iskandar sebagai Capres 2024 mendatang.

Mereka yang tergabung dalam komunitas Pemuda Wisata di Kabupaten Ngawi melaksanakan deklarasi di tempat wisata rafting Kasembon, Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang pada Minggu (30/07/23).

Samsul, kordinator deklarasi mengatakan bahwa para komunitas Pemuda Wisata di Kabupaten Ngawi siap mendukung dan mensukseskan Gus Imin sebagai Presiden 2024. Dukungan ini diberikan karena nama Gus Imin sudah akrab dengan masyarakat dan pemuda melenial saat ini yang mempunyai program jelas untuk wisata di Indonesia.

Kedua, lanjutnya, Gus Imin memiliki visi dan misi yang jelas untuk pembangunan Indonesia ke depan, khususnya dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa. Selama ini, menurutnya, hanya Gus Imin yang selalu menyuarakan pembangunan desa.

“Gus Imin yang terus berupaya mendorong anggaran Dana Desa (DD) dinaikkan menjadi 5 miliar per Desa per tahun,” ujar Samsul.

Kalau bicara Desa, imbuhnya, tentu saja berkaitan dengan masalah pertanian, peternakan, pembangunan pinggiran, pemberdayaan dan peningkatan masyarakat serta segala potensi yang ada di Desa.

“Sosok pemimpin yang berkomitmen untuk pembangunan desa yang akan kami dukung. Kami mengawali dengan deklarasi ini, selanjutnya kami akan terus bergerak menggalang dukungan ke masyarakat luas dan komunitas-Komunitas lain di Kabupaten Ngawi untuk Gus Muhaimin Presiden 2024” pungkasnya. (Gus).

Check Also

Komunitas Bungkal Trail Club Wadah Pecinta Trabas Di Ponorogo

  SeputarKita, Ponorogo – Bungkal Trail Club atau BTC merupakan kelompok pecinta sepeda motor trail …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *