Perselisihan Ojol dan Opang Osowilangon Berhasil Dimediasi Forkopimca Benowo

 

SeputarKita, Surabaya – Kapolsek Benowo gerak cepat menindaklanjuti perselisihan antara ojek online dan opang Osowilangon yang terjadi tadi malam (3/6/23). Mediasi yang dilakukan bersama 4 pilar Polsek Benowo, Kelurahan Osowilangon, Dishub Osowilangon dan Babinsa Setempat serta puluhan ojol dan opang Osowilangon tersebut berlangsung di kantor kecamatan Benowo Surabaya ( 4/6/23 ).

Kapolsek Benowo AKP Nurdianto Eko Wartono, S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan “Kepada semua pihak agar menahan diri dan tidak terprovokasi dengan berita yang beredar di medsos, hal itu di lakukan agar situasi tetap kondusif dan tidak meresahkan masyarakat”, ujarnya.

 

“Semua pihak agar bisa saling menghargai dan menghormati serta menjaga peraturan yang sudah di tentukan, agar ke depan semua bisa menjalankan aktivitasnya masing – masing dengan aman dan nyaman”, imbuhnya.

Mediasi yang berlangsung hampir 2 jam tersebut sempat berjalan alot dan kedua belah pihak saling mempertahankan opininya masing – masing.

Setelah bernegoisasi panjang akhirnya salah satu opang dan ojol yang berselisih saling memaafkan yang di saksikan oleh 4 pilar serta puluhan ojol dan opang Osowilangon.

 

Hasil dari mediasi tersebut ke depan akan di tentukan titik penjemputan untuk driver ojol yang akan menjemput customernya di terminal osowilangon, yaitu sebagai berikut :

1. Penjemputan dari sisi timur berjarak 100 meter dari pintu masuk terminal osowilangon.

2. Penjemputan dari sisi utara berjarak 100 meter dari pintu keluar terminal osowilangon. (Bas)

Check Also

Kerjakan Lebih Cepat dari Rencana, Dinas PUPR Kabupaten Madiun Rekonstruksi Jalan Ruas Krapyak – Sumbergandu 

  SeputarKita, Madiun – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Madiun melanjutkan upaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *