Pemdes Manisharjo Bangun TPT dari Anggaran BK Sarpras Tahun 2023

 

SeputarKita, Ngawi – Pemerintah desa (Pemdes) Manisharjo, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi manfaatkan bantuan keuangan (BK) tahun 2023 untuk pembangunan TPT (Tembok Penahan Tanah) jalan usaha tani.

Kepala desa Manisharjo Wijianto saat dihubungi awak media di lokasi proyek menyampaikan pembangunan TPT jalan usaha tani bervolume 140m 82m³ di dusunsrikaton Rt 02 Rw 04 menelan anggaran Rp 100.000.000., yang bersumber dari BK Sarpras Kabupaten Ngawi tahun 2023.

Pembangunan TPT ini di laksanakan bertujuan memperkokoh akses bau jalan desa mempermudah akses perekonomian warga setempat khususnya, mengingat jalan yang di bangun adalah jalan persawahan” ucapnya.

Wijianto selaku kepala desa juga menyampaikan satu demi satu rencana pembangunan fisik yang ada di desa Manisharjo telah dimusyawarahkan dan di sepakati bersama antara pemerintah desa ,TPK ,BPD, LPMD, RT, RW dan tokoh masyarakat di Musdes yang terlaksana sesuai jadwal yang ditentukan.

Sementara itu warga setempat sangat mengapresiasi dengan di bangun TPT jalan usaha tani tersebut, di samping bau jalan lebih kokoh dan kuat juga kelihatan lebih rapi enak di pandang, warga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa manisharjo selama pembangunan melibatkan tenaga kerja masyarakat sekitar sehingga dapat membantu kehidupan keluarga masyarakat dusun srikaton, juga mengungkapkan terimakasih kepada Pemdes Manisharjo yang sudah mengalokasikan anggaran di tiap tiap dusun untuk terus di bangun infrastrukturnya. (SUPRI/PATHOK )

Check Also

Gangguan Pengereman, Bus Tujuan Sarangan Alami Laka Tunggal

  SeputarKita, Magetan – Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Raya Cemorosewu-Plaosan, tepatnya di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *