Polres Ponorogo Gelar Patroli Sahur Antisipasi Perang Sarung Hingga Balap Liar

 

SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo menggelar patroli sahur guna untuk antisipasi aksi balap liar dan perang sarung disejumlah tempat di wilayah Kota Ponorogo, Minggu (9/4) sekitar pukul 01.30 wib.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Affan Priyo W., S.E., M.M, Kasat Samapta Polres Ponorogo AKP Agus Saiful Bahri, S.Ag, KBO Satlantas Polres Ponorogo Ipda Agus Harianto, S.H, Kanit Turjagwali Satlantas Polres Ponorogo Ipda Bagus Sulistiyono, AMK, Kaurmintu Satlantas Polres Ponorogo Iptu Triwiono, S.Pd, Pa Siaga B IPDA Dwi Ariyanto, S.H, personil Satlantas dan Sat Samapta Polres Ponorogo.

Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Affan Priyo W., S.E., M.M menyampaikan, patroli yang dilakukan guna untuk memastikan keamanan serta ketertiban masyarakat di wilayah Ponorogo selama bulan suci ramadhan.

“Patroli ini juga rutin dilaksanakan setiap hari oleh jajaran Polres Ponorogo guna untuk mencegah aksi anak-anak yang melakukan perang sarung hingga balap liar pada waktu sahur, “kata AKP Affan.

AKP Affan menambahkan, petugas melakukan patroli dengan hunting sistem dan secara kelompok di beberapa titik rawan aksi balap liar dan perang sarung, sekaligus melakanakan penindakan.

“Sebelumnya sudah rutin dilaksanakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas pada malam minggu, kali ini kita tambah patroli sahur. Hasil penindakan patroli antisipasi aksi balap liar sebanyak 11 teguran, 46 tilang dengan total menjaring 57 kendaraan, “pungkas Kasat Lantas.(hd)

Check Also

Pemdes Sidomulyo Wujudkan Impian Warga, Pavingisasi Dusun Widu

  SeputarKita, Ngawi – Kabar gembira datang dari Desa Sidomulyo, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi. Berkat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *