Pakde Kamto Hendak Laporkan Oknum Anggota DPRD Nganjuk pada APH

SeputarKita, Nganjuk – Tokoh gaek yang cukup piawai mengemban tugas kontrol dalam profesi jurnalistik di Nganjuk, pada hari Kamis, (13/4/2023) meminta dukungan teman-teman dalam group WA Media Komunikasi Nganjuk, siapakah dia tidak lain Pakde Kamto.

Isi dalam pesan WA nya,

Just info:
Rekan” besok pagi saya akan melaporkan oknum anggota DPRD Nganjuk,terkait korupsi dan grativikasi.

Minta bantuan rekan” untuk meliput. Tapi maaf, Saya pribadi hanya sekedar bisa bantu transport…mtrswun. ( Pakde Kamto)

Animo gelombang dukungan pada Pakde Kamto ternyata sangat luarbiasa, puluhan wartawan sekitar pukul 10.00 WIB pada hari Jum’at (14/4/2023) sudah berdatangan di halaman Kejari Nganjuk untuk memberi dukungan pada Pakde Kamto. Baru sekitar pukul 11.00 Pakde Kamto keluar dari dalam kantor Kejari Nganjuk.

Dalam jumpa Pers di halaman Kejari Nganjuk, Pakde Kamto diwawancarai rekan media. Pakde Kamto mengatakan, hari ini dirinya mau silaturrohmi kepada Bapak Kajari Nganjuk. Ia belum kenal dan berkeinginan ketemu beliau sebagai Kajari Baru di Nganjuk.

Terkait rencana laporan masih perlu waktu dan hari ini belum ketemu Kajari namun sudah ketemu Kasi Intelnya.

“Setelah ketemu Kajari, nantinya bagaimana terkait data ditangan ini akan disampaikan pada rekan-rekan wartawan semuanya. Tetap minta dukungannya, ” ungkap Pakde Kamto.

Perlu diketahui, sebelum pukul 11.00 WIB, ada salah satu oknum DPRD memasuki halaman Kejari Nganjuk dan langsung masuk melalui pintu depan.

Ada kepentingan apa, para awak media saling bertanya tanya, secara kebetulan atau bagaimana dan ada kepentingan apa oknum DPRD itu, tunggu info lebih lanjut. (ris)

Check Also

Kawal Rekom, Gus Mamak Dan H. AB Bersama Partai Pengusung Sambangi DPC Partai Demokrat & PKS

  SeputarKita, Sampang – Partai pengusung Paslon Cabub dan Cawabub Gus Mamak dan H Abdullah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *