Jelang Idul Fitri, Kapolres Ponorogo Bagikan Bingkisan Kepada Anggota

 

SeputarKita, Ponorogo – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. memberikan bingkisan kepada seluruh personel Polres Ponorogo, Selasa (11/04).

Bingkisan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Ponorogo kepada anggotanya menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H yang sebentar lagi akan dirayakan oleh seluruh umat Islam di Indonesia.

Tidak hanya kepada personelnya, Kapolres juga memberikan bingkisan kepada ASN Polri dan Petugas Harian Lepas (PHL).

Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo menyampaikan bahwa ini dilakukan dalam rangka  menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H yang diperkirakan jatuh pada tanggal 22 April 2023.

“Semoga bermanfaat bagi anggota, ASN dan PHL yang ada di Polres Ponorogo. Ini merupakan support dan dukungan dari saya selaku atasan langsung mereka. Semoga dapat menambah semangat dalam menjalankan tugas rutin kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, “kata AKBP Catur C. Wibowo.

Untuk diketahui personel Polri, ASN dan PHL yang menerima bingkisan lebaran ini berjumlah kurang lebih 900 orang. Bingkisan yang diserahkan berupa kebutuhan sembilan bahan pokok atau sembako.(hd)

Check Also

Relawan Projo dan Pasukan Gibran Tegaskan Dukungan Untuk Bunda Lisdyarita Pada Pilkada Ponorogo

  SeputarKita, Karanganyar – Geliat dukungan terhadap Bunda Lisdyarita untuk Pilkada Ponorogo 2024 kian menguat. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *