Bayi Terbungkus Kain Ditemukan di Teras Rumah Warga Ponorogo

 

SeputarKita, Ponorogo – Sesosok bayi dalam kondisi tergeletak di lantai dan terbungkus kain ditemukan di teras depan salah satu rumah warga di Desa Jebeng Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo, Jumat (21/4).

“Bayi tersebut ditemukan oleh warga di teras depan rumah Suyatno beralamat jalan Sambirejo RT/RW 002/001 Desa Jebeng Kecamatan Slahung sekitar pukul 05.00 wib, “kata Kapolsek Slahung AKP Supardi.

AKP Supardi menambahkan, bayi tersebut diketemukan pertama kali oleh pemilik rumah, saat hendak keluar dari rumahnya untuk memindahkan kardus.

“Pada hari Hari Jumat tanggal 21 April 2023 sekira jam 05.00 wib, saksi Neneng Maratu Azizah keluar rumah hendak memindah kardus, dan tiba tiba  mengetahui ada sosok bayi keadaan  tergeletak di lantai dan terbungkus kain. Di teras rumah tepat depan garasi mobil, “imbuhnya.

Lebih lanjut AKP Supardi menambahkan, mengetahui hal tersebut kemudian saksi histeris hingga memanggil warga sekitar datang ke lokasi, dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Slahung.

“Warga sekitar yang datang pun segera memberikan pertolongan dengan memberikan minum susu. Kondisi bayi dalam kondisi sehat tidak ada luka, tali pusar keadaan sudah terputus, dan diperkirakan umur 2 hari. Bayi tersebut panjang badan 50 cm, berat badan 2,9 kg serta berjenis laki-laki, “pungkasnya.(hd)

Check Also

Pemdes Sidomulyo Wujudkan Impian Warga, Pavingisasi Dusun Widu

  SeputarKita, Ngawi – Kabar gembira datang dari Desa Sidomulyo, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi. Berkat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *