Ungkap Kasus Tabrak Lari, Satlantas Polres Nganjuk Terima Penghargaan

 

SeputarKita, Nganjuk – Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si memberikan penghargaan kepada Kasat lantas, Kanit Gakkum Satlantas beserta 4 anggotanya dan 1 Pegawai harian atas keberhasilannya mengungkap kasus tabrak lari di wilayahnya.

Penghargaan berupa piagam dan medali tersebut diberikan dalam upacara yang digelar di halaman apel Polres Nganjuk bersamaan dengan Serah terima jabatan Kapolsek Patianrowo dan Ngluyu, Senin (20/03/2023).

Dalam amanatnya, AKBP Muhammad meyebut Unit Gakkum Satlantas Polres Nganjuk layak mendapatkan penghargaan karena secara beruntun dapat mengungkap 2 kasus tabrak lari yang terjadi selama Februari 2023.

Ia menamambahkan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari pimpinan atas usaha keras dari rekan-rekan yang memberikan perhatian lebih kepada tanggung jawabnya selaku pelayan masyarakat.

“Sudah barang tentu kinerja positif ini akan mengangkat citra Polri sekaligus menambah “Public Trust” (Kepercayaan masyarakat) kepada institusi Polri,” kata AKBP Muhammad.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Nganjuk Annisa Rahmat, S.I.K. mengungkapkan penghargaan yang diterima oleh jajarannya merupakan kerja tim yang solid disamping adanya peran serta dari masyarakat yang membantu memberikan informasi.

“Tanpa bantuan dari masyarakat yang secara proaktif memberikan informasi kepada kami, 2 kasus tabrak lari yang terjadi tentunya sulit diungkap, kami berharap jika melihat kejadian serupa silahkan segera hubungi kami di 110 atau di program Wayahe Lapor Kapolres 081331342003,” pungkas AKP Dini. (acha/ris)

Check Also

Kerjakan Lebih Cepat dari Rencana, Dinas PUPR Kabupaten Madiun Rekonstruksi Jalan Ruas Krapyak – Sumbergandu 

  SeputarKita, Madiun – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Madiun melanjutkan upaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *