Mempererat Silaturahmi Melayani Sepenuh Hati, Perumda Tirta Mulia Gelar Halal Bihalal

 

SeputarKita, Pemalang – Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan Jajaran Forkopimda Kabupaten Pemalang Perumda Tirta mulia mengelar halal bihalal dengan Tema Mempererat silaturahmi Melayani dengan sepenuh hati Rabu (3/5/2023).

Bertempat di Halaman Halaman Peeumda Tirta mulia acara di gelar dengan sangat meriah ,turut Hadir dalam acara tersebut Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat beserta Ketua TO. PKK Ny. Shanti Rosalia Mansur Hidayat, Direktur BUMD, Kepala OPD dan seluruh keluarga Besar pegawai Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang.

Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia Slamet Efendi, SE., MM mengucapkan Minal aidzin walfaizijn mohon maaf lahir dan batin ,apabila selama dalam setahun ini telah melakukan kesalahan baik yang di sengaja ataupun tidak.

“Tentunya saya selalu pimpinan di perusahaan,  baik di dalam selama setahun ini kita bergaul baik internal maupun eksternal tentunya banyak salah atau kesalahan-kesalahan yang saya sengaja maupun tidak,danb saya atas nama perusahaan, meminta maaf yang sebesar besarnya apabila ada anak anak atau karyawanbbatau staf kami yang kurang pas, kurang sopan dengan Bapak Ibu sekalian kami memohonkan maaf lahir dan Batin tutur Slamet Efendi.

Dalam kesempatan yang sama tersebut juga Plt Bupati Pemalang Mansyur Hidayat mengucapkan minal Aidin Wal Faizin. Dan menyampaikan beberapa pesan kepada jajaran Direksi dan Karyawan Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang.

Adapun pesan yang di sampaikan adalah Adalah memberikan pelayanan yang terbaik oleh masyarakat pelayanan yang terbaik kepada pelanggan maupun masyarakat di Kabupaten Pemalang.

“Ayo cepat (diperbaiki) apabila ada yang bocor. Sampaikan kepada masyarakat bahwa memperbaiki yang bocor atau yang rusak itu butuh waktu sehingga sampaikan kepada masyarakat tidak serta-merta,” pesan Plt. Bupati.

Kedua, tantangan Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang memperluas jaringan di Kabupaten Pemalang. Agar semua masyarakat di Kabupaten Pemalang mendapat aliran air minum.

“Ketiga tantangannya adalah di Pulosari saat ini kita sudah membikin jaringan tapi karena ada terkendala sedikit sehingga harus kita selesaikan. Padahal saat itu kalau tidak ada masalah sudah selesai dan di Pulosari sekitaran sekarang sudah teraliri,” jelas Mansur Hidayat. (FahmiNur)

Check Also

Komunitas Bungkal Trail Club Wadah Pecinta Trabas Di Ponorogo

  SeputarKita, Ponorogo – Bungkal Trail Club atau BTC merupakan kelompok pecinta sepeda motor trail …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *