Konvoi Pendekar Bikin Ulah, Pukuli Warga, Rusak dan Bakar Motor di Ngawi 

https://mediaseputarkita.com/wp-content/uploads/2023/03/Proyek_03-05_HD-720p_MEDIUM_FR30.mp4

SeputarKita, Ngawi – Lagi – lagi konvoi kendaraan bermotor yang diduga dari salah satu perguruan Pencak Silat bikin ulah di Kabupaten Ngawi. Selain memukuli warga, ratusan orang yang diduga kuat dari salah satu perguruan silat tersebut juga merusak dan membakar beberapa sepeda motor milik Warga Ngawi pada Minggu dini hari ( 5/3 ).

Menurut keterangan warga, kejadian tersebut bermula dari adanya konvoi dari arah Madiun menuju Bojonegoro, setelah sampai di lokasi kejadian, tepatnya di Dusun Ngandong, Desa Karang Tengah Prandon, Kecamatan/Kabupaten Ngawi, masa yang mengendarai puluhan motor tiba-tiba berhenti dan langsung menyerang warga yang saat itu sedang begadang dipinggiran jalan Ngawi – Bojonegoro.

“Awalnya ada suara motor ramai, setelah sampai sini tiba-tiba mereka berhenti berteriak – teriak dan langsung menyerang anak-anak yang lagi bergadang. Mereka memukuli anak-anak, setelah anak-anak bisa melarikan diri, mereka merusak dan membakar dua buah motor,”terang Agus Warga sekitar lokasi kejadian.

Saat dimintai keterangan, saksi mata melihat, masa yang melakukan pengeroyokan, merupakan oknum dari salah satu perguruan Pencak Silat dari luar Ngawi.

“Kayaknya masa dari kelompok pencak silat, tapi bukan dari Ngawi. Ya jika dilihat dari seragam dan kaos yang dipakai, banyak gambar Kera,”jelasnya.

Dari kejadian tersebut, menyebabkan 12 warga mengalami luka parah dan harus dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan penanganan medis. Selain 12 warga, 7 sepeda motor rusak parah, dan 2 diantaranya dibakar masa.

Namun ironisnya, adanya kejadian yang videonya kini sudah viral di Media sosial (Medsos) tersebut, belum ada keterangan dari pihak Kepolisian setempat. Pihak Polres dan Polsek yang dihubungi terkait kasus tersebut, belum bisa dimintai keterangan. (Tim).

Check Also

Evaluasi Gema Parut Oleh Pemda Ngawi di Desa Wonokerto

  SeputarKita, Ngawi – Gema Parut (Gerakan Menanam dengan Memanfaatkan Pekarangan) yang digagas oleh Bupati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *