Kapolres Nganjuk Mutasi Jabatan Kapolsek Ngluyu dan Patianrowo

 

SeputarKita, Nganjuk – Bertempat di lapangan Polres Nganjuk, Senin (20/3/2023) Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, SH SIK M.Si memimpin serah terima jabatan Kapolsek Ngluyu dari Kompol Sumadi diganti oleh AKP. Sutoyo, Kapolsek Patianrowo dari AKP. Joni Suprapto, S.H., diganti AKP. miharso.

Kapolres Nganjuk berpesan kepada pejabat baru Kapolsek Ngluyu dan Patianrowo ini untuk segera menyesuaikan karakteristik wilayah serta bangun koordinasi yang baik dengan stakeholder terkait.

“Tingkatkan inovasi dan trobosan kreatif dalam membangun citra positif di masyarakat yang sebelumya sudah sangat baik, yang sudah dibangun dan dilaksanakan oleh pejabat lama,” kata AKBP Muhammad.

 

Ia juga berharap kepada Kapolsek yang baru untuk melakukan pendekatan persuasif dengan mengedepankan Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat. Serta deteksi dini fungsi intelijen guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Sebelumnya, AKP. Sutoyo menjabat sebagai Kanit Intelkam Polsek Nganjuk Kota. Sedangkan AKP. Miharso sebelumnya menjabat Wakapolsek Kertosono Polres Nganjuk.

Selanjutnya, AKP. Joni Suprapto, S.H., akan menduduki jabatan baru sebagai Kasubbagdalprogar Bagren Polres Nganjuk. Sedangkan Kompol Sumadi akan mengakhiri masa tugasnya sebagai anggota Polri.

“Marilah kita semua bermunajat, semoga senantiasa diberikan kekuatan dan perlindungan dalam pelaksanaan tugas kepolisian mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara, serta semoga apa yang kita kerjakan dengan ikhlas selalu bernilai ibadah disisi Alloh SWT,” pungkas AKBP Muhammad. (ris)

Check Also

Setelah Lebaran, Warga Baturaja Resah Akibat Gunungan Sampah dan Bau Busuk

  SeputarKita, Baturaja – Setelah libur dan cuti bersama lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, tumpukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!