Kapolres Nganjuk Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

SeputarKita, Nganjuk – Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si. bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Nganjuk memanfaatkan momentum Ramadan 1444/2023 dengan menggelar doa bersama.

Doa bersama dilaksanakan di rumah dinas Kapolres Nganjuk jalan Merdeka Nganjuk. Diikuti pula puluhan anak yatim piatu yang didatangkan dari beberapa panti asuhan di sekitar kota Nganjuk, Kamis (30/3/2023).

Dalam acara doa bersama tersebut, AKBP Muhammad juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu berupa sejumlah uang dan bingkisan sembako sebagai bagian dari “rundown” acara.

“ Pemberian santunan kepada anak yatim ini merupakan bentuk ikhtiar kami dalam rangka menjaga Kabupaten Nganjuk agar tetap kondusif, juga wujud kepedulian kepada sesama, ” ungkap AKBP Muhammad.

Ia berharap bantuan doa dari mereka agar supaya kegiatan Polres Nganjuk dalam menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban juga melayani masyarakat Nganjuk diberikan kelancaran dan kemudahan.

“ Semoga bantuan santunan ini menjadi berkah untuk kita semua dan doa yang kita panjatkan dikabulkan oleh Alloh SWT, ” pungkas AKBP Muhammad. (acha/ris)

Check Also

Gagal Nikah, Pria di Ponorogo Nekat Tenggak Pestisida

  SeputarKita, Ponorogo – Seorang pria muda ditemukan tewas dengan posisi terlentang di jalan area …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *