Bangkitkan Ekonomi, Karang Taruna Kecamatan Maospati Gelar Bazar Ramadhan

 

SeputarKita, Magetan – Momentum Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Karang Taruna Kecamatan Maospati menggelar stand Bazar Ramadhan untuk membangkitkan geliat perekonomian selama bulan Ramadhan.

Bazar Ramadhan ini digelar untuk mendukung program pemerintah Kecamatan Maospati dalam membangkitan perekonomian masyarakat, rencananya Bazar Ramadhan tersebut akan digelar mulai hari ini, Kamis, 23 Maret sampai 16 April 2023 mendatang yang berlokasi di halaman Kantor Kecamatan Maospati.

Anis Nur Isna Fitri selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Maospati mengatakan, Bazar Ramadhan merupakan upaya Karang Taruna Kecamatan Maospati untuk memfasilitasi UMKM dan Masyarakat Kecamatan Maospati dalam rangka menggeliatkan perekonomian masyarakat.

“Ini adalah upaya kecil kami bersama pemerintah Kecamatan Maospati, untuk memfasilitasi sekaligus mengakomodir para pelaku UMKM yang ada di Kecamatan Maospati,” ujarnya kepada awak media saat pembukaan Bazar Ramadahan. Selasa, 23/03/2023.

Dirinya berharap kegiatan Bazar Ramadhan ini bisa disambut baik oleh masyarakat Kecamatan Maospati, mengingat kegiatan ini adalah yang pertama kali diadakan di Kecamatan Maospati.

 

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Magetan, Parminto Budi Utomo S.Sos, M.AP. mengapresiasi kegiatan ini. Dirinya berharap kegiatan ini bisa menjadi awalan dan bisa berlanjut di tahun – tahun mendatang.

“Secara pribadi maupun kedinasan, saya merasa bangga dan mengapresiasi kegiatan yang di gelar Karang Taruna Kecamatan Maospati, semoga ini menjadi awalan dan tidak berhenti saat ini saja. Melainkan berlanjut di tahun selanjutnya dan lebih meningkat lagi.” Ujarnya.

Selaku Pembina Karang Taruna Kabupaten Magetan, Parminto akan menyampaikan kepada Karang Taruna di Kecamatan Lain untuk melakukan kegiatan positif seperti yang saat ini dilaksanakan oleh Karang Taruna Kecamatan Maospati.

 

Untuk diketahui, dalam bazar Ramadhan ini tidak hanya menjual makanan dan minuman saja, ada juga baju lebaran, selimut, bed cover dan beraneka kebutuhan lainnya. Untuk menyemarakkan bazar Ramadhan Karang Taruna Kecamatan Maospati juga membagikan kupon untuk pengunjung, dengan berbagai hadiah menarik yang akan diundi saat penutupan nanti. (Red).

Check Also

Relawan Projo dan Pasukan Gibran Tegaskan Dukungan Untuk Bunda Lisdyarita Pada Pilkada Ponorogo

  SeputarKita, Karanganyar – Geliat dukungan terhadap Bunda Lisdyarita untuk Pilkada Ponorogo 2024 kian menguat. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *