Berhasil Tangkap Dan Gagalkan Aksi Pembobol ATM Dua Warga ini Terima Penghargaan Dari Kapolres Madiun

SeputarKita, Madiun – Berkat keberhasilannya menangkap pelaku pembobol ATM, dua warga Madiun yaitu Triyono dan Rudi Santoso mendapat penghargaan langsung dari Kapolres Madiun.

Kedua warga tersebut di anggap turut membantu tugas kepolisian dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Madiun.

Triyono merupakan seorang karyawan PT. Tunas Artha Gardatama, sedangkan Rudi Santoso bekerja sebagai Security PT. Tunas Artha Gardatama.

Keduanya telah berhasil membantu pihak Kepolisian dalam mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan ATM BCA di wilayah Nglames Kabupaten Madiun yang terjadi pada Hari Kamis tanggal 23 Februari 2023.

Atas dasar tersebut, Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo memberikan penghargaan secara langsung saat pelaksanaan apel pagi di Lapangan Tri Brata mapolres Madiun, Senin (27/2).

“Terimakasih Mas Rudi dan Mas Triyono atas kepedulian anda dalam melakukan pengecekan ATM, akhirnya dapat terungkap dan tertangkap pelakunya, ” ucapnya saat memberikan sambutan.

Kapolres juga menjelaskan bahwa saat ini kasus tersebut masih dalam pendalaman, akan tetapi diduga pelakunya merupakan Warga Negara Bulgaria, Hal itu diketahui dari rekaman cctv ATM BCA.

“Meskipun sampai saat ini yang bersangkutan belum mengaku, tetapi cctv dan bukti yang lain sudah kita kantongi,” ujarnya.

Saat diwawancarai Tim Humas Polres Madiun, Rudi dan Triyono bahkan tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan secara langsung dari Kapolres Madiun.

“Saya bahkan tidak berpikir akan diberikan penghargaan dari Kapolres, karena yang Kami lakukan hanya melaksanakan kewajiban saya ditempat saya bekerja,” ungkap Rudi.(Den)

Check Also

Polres Ngawi Ungkap Kasus Tipu Gelap Coklat Roka, 3 Residivis Diamankan 

SeputarKita, Ngawi – Polres Ngawi Polda Jatim berhasil menangkap tiga pelaku dalam kasus penipuan dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *