Lantik 5 Pejabat Tinggi Pratama, Ini Pesan Plt. Bupati Nganjuk

 

SeputatKita, Nganjuk – Bertempat di Ruang KRT Soesrokusumo, Jum’at (6/1/2023), Plt. Bupati Nganjuk Dr. Marhaen Djumadi melantik serta mengambil sumpah Jabatan lima (5) Pejabat Tinggi Pratama Kabupaten Nganjuk.

Dihadapan para Pejabat yang baru dilantik dan segenap undangan yang hadir, Dr. Marhaen dalam sambutannya menyampaikan selamat dan sukses atas amanah jabatan yang baru mulai diembannya. Tanggung jawabnya jelas semakin besar, karena Pemerintah Nganjuk berbenah terus berbenah. Menempati posisi Jabatan apapun harus semakin tingkatkan kemampuan diri dan tentu tidak mudah.

Selanjutnya ia menegaskan kepada pejabat yang baru dilantik maupun Kepala Dinas yang hadir. ” Seluruh pejabat harus bisa gass full. Belajar dan baru belajar sudah tidak ada lagi, karena belajar adanya di luar jam kerja.
Tunjukkan bahwa panjenengan semua mampu mengemban amanah jabatan apapun. Semuanya harus punya ide dan program yang bagus demi Nganjuk ke depan, serta bisa menjalankan apa saja yang diperintahkan, ” tegas Kang Marhaen.

Ditambahkannya oleh Plt Bupati Nganjuk, Pemerintah Kabupaten Nganjuk sebentar lagi akan kembali open bidding (tawar menawar) untuk mengisi jabatan 4 (empat) Kepala Dinas yang masih kosong. Tentu saja membutuhkan proses cukup lama. Beliau memperkirakan baru bulan Februari 2023 nanti. Serta menjabarkan kreteria Kepala Dinas yang dipilih untuk mengisi jabatan bukan yang masih muda dan pemimpin tidak sekedar pintar, akan tetapi yang terpenting butuh kematangan berpikir dan bertindak.

“Kita juga mewajibkan para pejabat Nganjuk harus bisa connecting dengan Pemerintah Provinsi maupun dengan Pemerintah Pusat, ” pungkas Dr. Marhaen.

Perlu diketahui, 5 (lima) pejabat tinggi Pratama yang hari Jum’at ini dilantik adalah dr. Hendriyanto sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk. Dra. Sri Handariningsih, M.M sebagai Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Nganjuk. Purwo Bujono, S.Hut. sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Nganjuk. Drs. Eko Sutrisno, M.M. sebagai Staf ahli bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik. Dan Dra. Asti Widyartini sebagai Staff ahli bidang kemasyarakatan dan sumber daya manusia Kabupaten Nganjuk (ris)

Check Also

Cegah Penggunaan Narkoba, PKK Desa Joketro Parang Magetan Gelar Sosialisasi

  SeputarKita, Magetan – Merebaknya penyalahgunaan Narkoba PKK Desa Joketro Kecamatan Parang Kabupaten Magetan menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *