Diisukan Miring, Kepala Desa Kediren Angkat Bicara

Kepala Desa Kediren, Dwi Heri Susanto

 

SeputarKita, Magetan – Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa salah satu Universitas di Kabupaten Magetan diharapkan bisa membawa perubahan positif di Desa. Bahkan diterima langsung oleh Bupati Magetan Suprawoto di Pendopo Surya Graha pada Kamis (5/1/2023) lalu.

Namun disayangkan, kenyataan di lapangan berbeda dengan harapan masyarakat bahkan menimbulkan kegaduhan. Salah satunya di Desa Kediren, Kecamatan Lembeyan, Kabupaten Magetan.

Isu berkembang dimasyarakat terjadi perbuatan tidak senonoh dilakukan oleh oknum pejabat di Desa setempat kepada salah satu mahasiswi yang melakukan KKN. Hingga menimbulkan kegaduhan di tengah masyarakat.

Mendengar isu tersebut awak media mencoba konfirmasi kepada Dwi Heri Susanto, Kepala Desa Kediren, Kecamatan Lembeyan. Sabtu, (28/01/2023).

Heri sapaan akrab Kepala Dese Kediren menyanggah dengan tegas isu yang berkembang di masyarakat.

“Semua tidak benar mas, saya pastikan tidak ada perbuatan tidak senonoh seperti yang diisukan.” Tegasnya.

Menurut Heri, mahasiswa yang melakukan KKN di Desa Kediren ada 2 kelompok, masing-masing kelompok terdiri dari 14 orang mahasiswa. Dari dua kelompok tersebut mendapatkan perlakuan yang baik layaknya sebagai tamu.

“Kami semua, warga ataupun perangkat desa menyambut baik kepada mereka, kami berharap ada perubahan lebih baik di Desa kami dengan adanya mahasiswa KKN. Bahkan kami memberikan pelayanan terbaik untuk mereka semua.” Tutur Heri.

Menanggapi isu tersebut, pihaknya akan segera klarifikasi ke pihak kampus dan menuntut permintaan maaf oleh pelaku penyebaran kabar tersebut. (Red).

Check Also

Pemdes Sidomulyo Wujudkan Impian Warga, Pavingisasi Dusun Widu

  SeputarKita, Ngawi – Kabar gembira datang dari Desa Sidomulyo, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi. Berkat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *