Polres Madiun Kembali Gelar Vaksinasi Serentak Guna Percepat Vaksinasi Booster

SeputarKita, Madiun – upaya Polres Madiun dalam mendukung program pemerintah yakni percepatan vaksin booster covid-19 terus di lakukan, Polres Madiun kembali menggelar vaksinasi booster secara serentak yang di laksanakan Sabtu (3/12/2022) bertempat di Gedung Bhayangkara Mapolres Madiun, Seperti halnya dengan Polda Jatim.
Sasaran vaksinasi kali ini yaitu seluruh masyarakat Kabupaten Madiun yang belum mendapatkan vaksin booster ke-3 dan ke-4.
Tak hanya itu, Polres Madiun juga melayani masyarakat yang sama sekali belum mendapatkan vaksin dosis pertama maupun kedua.
Total 508 warga telah mendapatkan vaksin hari ini, dengan rincian 5 orang vaksin dosis pertama, 28 orang vaksin dosis kedua, 467 orang vaksin booster ketiga, dan 8 orang vaksin booster keempat.
Acara tersebut terbilang cukup lancar, terbukti melalui besarnya antusias masyarakat Kabupaten Madiun saat mengikuti acara vaksinasi booster. (Den)

Check Also

Pastikan Keselamatan Jamaah Haji, Polres Magetan dan Dishub Gelar Ramp Check

  SeputarKita, Magetan – Polres Magetan bersama Dinas Perhubungan (Dishub) menunjukkan komitmennya dalam memastikan keselamatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *