Mabuk dan Ugal-Ugalan, Dua Pengendara Terluka Parah Setelah Tabrak Pohon

 

SeputarKita, Madiun – Kejadian kecelakaan tunggal terjadi di Jl. Raya Ring Road Kota Madiun, tepatnya di pertigaan Dukuh Gedongan, Kelurahan Manguharjo, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun. Rabu, (21/12/2022).

Kejadian kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Honda Astrea Grand Nopol AE 5526 DL yang menabrak sebuah pohon trembesi di pinggir jalan tersebut, pertama kali diketahui oleh Trie Nur Dianto (31) warga Desa Sine, kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi saat sedang melintas di tempat kejadian.

Nur mengaku saat itu dirinya sedang melintas dan melihat kedua korban tersebut sudah dalam keadaan terjatuh dipinggir jalan. Kondisi kedua korban diketahui dalam keadaan tidak sadarkan diri dan dalam posisi setengah telungkup.

Kondisi korban (Genis) Warga Dusun Koci, mengeluarkan darah dibagian wajah dan teman yang satunya juga sama, dengan posisi setengah tengkurap dan mengeluarkan bekas muntahan.

“Pertama kali korban berjalan dari arah selatan kemudian tepat di perempatan Utaranya Asrama Haji korban putar balik sambil bleyer-bleyer kendaraannya. Setelah itu kedua korban melaju ke arah selatan dengan kecepatan tinggi, setelah itu saya nggak melihatnya. Namun setelah saya lewat di TKP kedua korban sudah dalam keadaan terjatuh di pinggir jalan dalam keadaan tidak sadarkan diri. Korban yang satu keadaannya luka dibagian wajah dan yang satu keadaannya mengeluarkan muntahan.” Terangnya.

Usai kejadian kecelakaan tersebut, petugas dari Gakkum Polres Madiun Kota kemudian membawa kedua korban kerumah sakit terdekat, agar segera mendapatkan penanganan lebih lanjut dari tim medis.

Untuk kendaraan dan kartu identitas korban oleh petugas di bawa ke unit satuan Gakkum satlantas Polres Madiun guna penanganan lebih lanjut. (Den)

Check Also

Gangguan Pengereman, Bus Tujuan Sarangan Alami Laka Tunggal

  SeputarKita, Magetan – Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Raya Cemorosewu-Plaosan, tepatnya di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *