Keberhasilan Polres Madiun Ungkap Kasus Di Tahun 2022 Lebih Meningkat

 

SeputarKita, Madiun – Upaya Keras dari anggota jajaran Polres Madiun Dalam menangani angka kriminalitas di wilayah kabupaten terlihat ada peningkatan di banding dengan tahun 2021 lalu, hal itu di sampaikan oleh Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo saat di lakukan konferensi pers Jumat (30/12/2022) yang di gelar di Tribun Lantas Polres Madiun.

Anton menyampaikan, terkait adanya peningkatan angka kriminalitas di beberapa kasus yang terjadi pada tahun 2022 ini bukan berarti angka kriminalitasnya yang meningkat.

Namun ini adalah upaya dari Polres Madiun selama ini yang sudah berhasil dalam hal melakukan pengungkapan sebuah kasus yang terjadi di wilayah kabupaten Madiun, dan kemudian dari hasil pengungkapan itulah angka Kriminal di kabupaten Madiun bisa terlihat menjadi lebih meningkat. Seperti pengungkapan kasus baik pidana umum, Narkoba, ataupun tindak pidana ringan yang di tangani oleh Polres Madiun.

“Adanya peningkatan kasus di tahun 2022 ini adalah hasil dari upaya kami yang selama ini sudah berhasil dalam melakukan pengungkapan kasus, yang kemudian bisa menjadi lebih meningkat.” Ungkap Kapolres

Hal ini tampak terlihat seperti adanya pengungkapan-pengungkapan miras yang saat ini hasilnya sangat signifikan dalam menekan situasi Kamtibmas di wilayah kabupaten Madiun.

Hasil dari kerja keras Polres Madiun yang selama ini di lakukan, kini situasi dan kondisi di wilayah Kabupaten Madiun bisa terlihat lebih aman dan kondusif dengan adanya pengungkapan-pengungkapan terhadap peredaran minuman keras.(Den)

Check Also

Evaluasi Gema Parut Oleh Pemda Ngawi di Desa Wonokerto

  SeputarKita, Ngawi – Gema Parut (Gerakan Menanam dengan Memanfaatkan Pekarangan) yang digagas oleh Bupati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *