Bocah Hanyut Terseret Arus Ditemukan Di Sungai Sekayu

Petugas saat evakuasi jasad korban

 

SeputarKita, Ponorogo – Bocah yang hilang terhanyut terseret arus saat bermain di sungai Keyang Kecamatan Jetis kemarin akhirnya ditemukan oleh warga.

Korban ditemukan oleh warga oleh yang sedang memancing di aliran sungai Sekayu Kecamatan Sukorejo.

Kapolsek Sukorejo AKP Pitoyo menyampaikan, penemuan jasad korban ditemukan oleh dua warga yang tengah mancing di sungai Sekayu.

“Yang melihat ada seperti kepala yang terbawa arus. Kemudian untuk memastikan warga mengunakan pancing menarik untuk menepikan. Setelah sampai di tepi ternyata benar bahwa sesosok mayat anak laki -laki. Warga pun melaporkan kejadaian tersebut ke oerangkat Desa Gandukepuh dan diteruskan ke Polsek Sukorejo, “kata AKP Pitoyo, Senen (31/10).

AKP Pitoyo menambahkan, mendapat laporan tersebut, tim inafis bersama petugas medis langsung mendatangi lokasi guna melakukan olah TKP.

“Setelah dilakukan olah TKP bersama Nakes dan tim Inafis Polres Ponorgo dapat disimpulkan bahwa tidak ada tanda-tanda penganiayaan maupun kekerasan pada tubuh korban. Korban adalah Adam (10) anak yang tengelam pada hari Minggu tanggal 30 Oktober 2022 sekitar pukul 09.00 wib dengan TKP aliran sungai kenyang Dukuh Josari wetan Desa Josari Kecamatan Jetis Kabupaten Ponorogo, “pungkasnya.(hd)

Check Also

Pupuk Jiwa Enterpreneur, SDN Pangongsean 1 Gelar Bazar Produk Makanan Khas Daerah 

  SeputarKita, Sampang – UPTD SDN Pengongsean 1, Kecamatan Torjun, Sampang mengadakan Bazar dan Gelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *