Sah, Pengurus APMM Dikukuhkan Bupati Magetan

 

SeputarKita, Magetan – Pengurus Asosiasi Perusahaan Media Magetan (APMM) periode 2022-2025 secara resmi dikukuhkan oleh Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH, M.Si. Senin (10/10/2022)

Pengukuhan digelar di Pendopo Surya Graha Magetan, bersamaan Deklarasi pengurus APMM didepan para undangan, mulai dari Bupati Magetan, Wakil Bupati Magetan, Ketua DPRD, Kapolres Magetan, dan perwakilan jajaran forkompinda Magetan, Kepala OPD, Camat, Ketua BKAD, dan semua Ketua organisasi wartawan di Magetan.

Acara pengukuhan dan deklarasi APMM ini disiarkan langsung di beberapa channel milik anggota APMM, yakni Media Seputar Kita, Pewarta TV, Trends TV Indonesia, Lensa Magetan TV, dan Magetan Kita TV
Dalam sambutannya, Bupati Suprawoto berharap ada media lokal Magetan yang berkembang menjadi media nasional.
Suprawoto mendukung keberadaan media lokal yang kemudian berasosiasi melalui APMM. Karena menurutnya, hal ini sejalan dengan program pemerintah untuk menyejahterakan masyarakat dan bersama -sama membangun Magetan.

“Membantu masyarakat tidak hanya dengan duit, tapi bisa dengan kebijakan. Semua UMKM harus masuk e-katalog. Kalau ada produk di Magetan, yo ojo beli di luar Magetan (Kalau ada produk di Magetan ya jangan beli di luar Magetan), Nek enek media di Magetan yo ojo yang di luar Magetan (Kalau ada media Magetan ya jangan yang di luar Magetan),” tegasnya.

Sementara itu, Ketua APMM, Fariansyah, menambahkan, APMM akan berusaha sekuat tenaga untuk menciptakan iklim bisnis media yang sehat.
Selain itu, APMM juga akan selalu bersinergis dengan semua elemen, baik pemerintah maupun masyarakat untuk bersama-sama membangun Magetan.

“Magetan ini rumah kita sendiri, tidak mungkin kami akan mengotori rumah sendiri. Dengan APMM mari bersama-sama kita memajukan Magetan,”imbuhnya. (Red).

Check Also

Gagal Nikah, Pria di Ponorogo Nekat Tenggak Pestisida

  SeputarKita, Ponorogo – Seorang pria muda ditemukan tewas dengan posisi terlentang di jalan area …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *