Berniat Hindari Pengendara Motor, Sedan Vios Terjun Ke Sungai Utara PKM Rejomulyo

SeputarKita, Magetan – Hari naas memang tidak ada di dalam kalender. Berniat menghindari pengendara sepeda motor, sebuah mobil sedan Toyota Vios dengan Nopol AE-1604-RE yang di Kemudikan G (25 Th) warga Desa Mrahu, Kecamatan Kartoharjo terjun bebas ke dalam sungai di Jalan Umum Jurusan Barat – Karangmojo tepatnya sebelah Utara Puskesmas Rejomulyo, Desa Rejomulyo, Kecamatan Barat. Kabupaten Magetan. Sabtu, (22/10/2022).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, dua orang penumpang dan pengendara mobil sedan tersebut hanya mengalami luka ringan dan sudah mendapatkan perawatan.

Kasi Humas Polres Magetan, AKP. Budi Kuncahyo, S.Pd ketika dihubungi awak media melalui ponselnya membenarkan terjadinya kecelakaan tersebut.

Menurut AKP. Budi Kuncahyo kecelakaan bermula saat Mobil Toyota Vios Nopol AE-1604-RE yang di Kemudikan G dengan berpenumpang 2 orang yaitu, C dan F. Y bergerak dari arah selatan ke utara.

“Saat memasuki tempat kejadian, di Jalan Umum Jurusan Barat – Karangmojo tepatnya sebelah Utara Puskesmas Rejomulyo, Desa Rejomulyo, Kecamatan Barat, Sedan Vios menghindari sepeda motor yang berbelok.” Tuturnya.

“Mobil bergerak ke kiri (sisi barat jalan) kemudian keluar aspal jalan dan menabrak pembatas jembatan sehingga mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal tersebut.” Lanjut AKP. Budi.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun kerugian materi diperkirakan mencapai 10 Juta Rupiah.” Pungkasnya. (Red)

Check Also

Gangguan Pengereman, Bus Tujuan Sarangan Alami Laka Tunggal

  SeputarKita, Magetan – Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Raya Cemorosewu-Plaosan, tepatnya di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *