Anjuk Ladang Scooter Fest I, Kabaharkam Polri dan Dirut Jasa Raharja Hadir Di Nganjuk

SeputarKita, Nganjuk – Ratusan Skuter mania dilepas Panitia dalam kegiatan “Anjuk Ladang Scooter Fest I,” di halaman kantor Pemerintah Kabupaten Nganjuk untuk berkonvoi mengikuti alur rute yang sudah ditetapkan. Sabtu, (22/10/2022).

Anjuk Ladang Scooter Fest I rencananya rencananya bakal digelar selama 2 hari mulai 22-23 Oktober 2022 dan berpusat di GOR Nganjuk.

Selepas dari Pendopo, rombongan Skuter menuju Desa Bulu, Kecamatan Berbek guna melakukan panen raya Padi. Pemerintah Desa Bulu sudah menyiapkan lokasi panen raya disebelah barat Lapangan Olahraga.

Tampak berjejer papan nama para pejabat. Masing masing pejabat berdiri pada tempatnya, diantaranya Dirut PT. Jasa Raharja, Rivan A Purwantono. Kabaharkam Polri, Komjend Arief Sulistyanto. Kapolres Nganjuk, AKBP Boy Jeckson. Plt. Bupati Nganjuk, DR. Marhaen Jumadi. Ketua DPRD Nganjuk, Tatit Heru Tjahjono, A.Md. Kajari Nganjuk, Nophy Tennophero Suoth, SH. MH.

Selepas melakukan panen raya, rombongan skuter melanjutkan perjalanan melalui Dam Kuncir, Pasar Berbek, Perempatan Adipura Loceret, Stadion, Mapolres Nganjuk dilanjut menuju pusat acara di Gedung Olahraga (GOR) Begadung.

Kabaharkam Polri, Komjend Arief menyambut baik kegiatan skuter festival ini, sekain bisa menjalin kebersamaan, juga untuk membangun kerjasama dan persaudaraan.

“Apa yang sudah kita kerjakan bisa aman, tertib agar Nganjuk bisa semakin bangkit untuk maju. Hilangkan apa yang sudah terjadi dengan keburukan – keburukan, agar Nganjuk bisa semakin maju dan modern. Kita dukung upaya yang sudah dilakukan Pemkab Nganjuk dan jajarannya agar masyarakat Nganjuk semakin sejahtera dan harmonis.” Kata Komjend Arief yang juga putra daerah Nganjuk ini.

Seusai acara, Plt. Bupati Nganjuk DR. Marhaen Djumadi menuturkan, bahwa acara ini bertujuan untuk mempromosikan potensi Pariwisata dan potensi yang lainnya di Kabupaten Nganjuk. Salah satunya dengan komunitas Scooter di Nganjuk maupun yang datang dari luar daerah.

“Acara seperti ini nantinya akan menjadi acara tahunan Nganjuk, serta acara lainnya dari komunitas yang beragam yang berada di Nganjuk, “ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Nganjuk Tatit Heru Tjahyono, A.Md kepada awak media SeputarKita mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi yang baik atas acara Anjuk Ladang Fest I. Acara ini akan menambah kekuatan untuk kebersamaan saling memberikan kepeduliannya agar Nganjuk bisa bangkit menjadi maju dan modern.

“Masyarakat dan kita semua nantinya akan menjadi harmonis, aman dan sejahtera,” pungkas Tatit. (ris)

Check Also

PJ Bupati OKU Lantik Ribuan Tenaga PPPK di Gedung Olah Raga (GOR) Kota Baturaja

SeputarKita,OKU (Sumsel) – Pj Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *