Ringankan Beban Warga yang Terdampak Kenaikan BBM, Polres Madiun Bagikan 1500 Paket Sembako Kepada Warga Kabupaten Madiun

SeputarKita, Madiun – Upaya Polres Madiun dalam membantu meringankan beban masyarakat kabupaten Madiun yang terdampak kenaikan BBM terus di lakukan, Rabu (14/09/2022) jajaran Polres Madiun membagikan ratusan paket sembako kepada ojol, tukang becak, serta pedagang kaki lima.
Pembagian paket sembako di berikan secara simbolis oleh Kapolres Madiun serta di ikuti oleh anggota PJU Polres Madiun bertempat di ruang Joglo Polres Madiun. Kepada awak media Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo menyampaikan, pembagian paket sembako ini hanya di berikan kepada warga masyarakat kabupaten Madiun saja, khususnya untuk warga yang terdampak akibat kenaikan BBM.
“Ada 1500 paket sembako yang kita bagikan kepada warga masyarakat Kabupaten Madiun, dan yang menerima khususnya warga yang terdampak akibat kenaikan BBM, semoga dengan di bagikannya 1500 paket sembako dan uang tunai yang kita berikan ini nantinya bisa sedikit membantu meringankan beban mereka.” Terang AKBP Anton
Masih ungkap Anton, untuk pelaksanaan pembagian paket sembako. Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo akan menerjunkan seluruh anggota jajaran Polsek untuk mengantar atau membagikan paket sembako tersebut kepada masyarakat yang berhak atau yang terdampak akibat kenaikan BBM.(Den)

Check Also

Kapolres Ponorogo Berikan Reward Kepada Anggota Berprestasi

  SeputarKita, Ponorogo – Kapolres Ponorogo AKBP  Anton Prasetyo S.H, S.I.K, M.Si memberikan penghargaan atau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *