Peringati HUT ke 62, Karang Taruna Bhakti Gelar Pertunjukan Musik dan Barongsai

SeputarKita, Magetan – Karang Taruna Jana Bhakti Gelar Pertunjukan Musik dan Barongsai
Dalam rangka memperingati HUT Karang Taruna ke 62 yang jatuh pada tanggal 26 September 2022.

Kegiatan yang diadakan di lapangan PG Rejosari tersebut dimeriahkan oleh Band Jana Bhakti yang menghadirkan bintang tamu Sofyan “One Iro” dan DHEA Finalis Indonesia Idol 2008 serta dimeriahkan pula oleh grup Barongsai dari ngawi dan disaksikan pula oleh pejabat kelurahan Rejosari serta dukungan penuh dari Polsek Kawedanan,Relawan 24 Jam Magetan, Ormas OI, Berkah Jaya Perkasa Putra AE, KN Audio Pro, Toko Muda 81 dan dukungan penuh dari seluruh anggota Karang Taruna JanaBhakti serta seluruh warga Rejosari.

Menurut Jari ketua panitia, “Kegiatan ini kami adakan dalam rangka bentuk rasa syukur kami kepada Allah SWT dimana saat ini kita masih diberi kesehatan, keselamatan,serta rezeki yang berlimpah sehingga bisa mengadakan kegiatan ini. Dan yang kedua dengan adanya kegiatan ini, kita berharap bisa mengangkat omset dari para pelaku UMKM yang hadir di lokasi acara.” ujarnya.

Sementara itu Zaini Ketua karang taruna Jana Bhakti Rejosari saat di mintai keterangan pihaknya berharap kepada pihak Pemerintah khususnya kelurahan dapat memberi dukungan penuh dan maksimal dengan anggaran yang terstruktur dan komprehensif.

“Harapan besar kami untuk kegiatan kegiatan seperti ini pihak pemerintah khususnya kelurahan dapat memberi dukungan secara lebih maksimal dengan anggaran yang terstruktur dan komprehensif.” pungkasnya(dip)

Check Also

Gangguan Pengereman, Bus Tujuan Sarangan Alami Laka Tunggal

  SeputarKita, Magetan – Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Raya Cemorosewu-Plaosan, tepatnya di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *