Masuk Parit di Jalur Sarangan, Seorang Warga Madiun Tewas

SeputarKita, Magetan – Kejadian kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Magetan. Tepatnya di Jalan Raya Plaosan – Sarangan, di depan Taman Sarangan, Kelurahan Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan. Rabu, (14/12/2022).

Kecelakaan tunggal dialami Sepeda Motor Honda Beat Nomor Polisi AE-3563-HC yang dikendarai oleh KA (27 Th), warga Desa Sambirejo, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun.

KA mengalami luka sobek pada dagu kiri, dan akhirnya meninggal di lokasi kejadian setelah sepeda motor yang dikendarainya mengalami oleng dan masuk ke parit. Hal tersebut disampaikan Kasi Humas Polres Magetan, AKP. Budi Kuncahyo, S.Pd saat dihubungi melalui pesan Whatsapp nya.

“Kejadian Sekitar pukul 05.00 Wib, semula Sepeda Motor Honda Beat Nomor Polisi AE-3563-HC yang dikendarai oleh Saudara KA yang berboncengan dengan Saudara RB bergerak dari barat ke timur.” Ujar Kasi Humas.

“Sesampainya di TKP Di Jalan Raya Plaosan – Sarangan tepatnya di depan Taman Sarangan diduga kurang konsentrasi sehingga oleng ke kiri kemudian masuk ke bahu jalan dan masuk ke parit.” Lanjutnya.

Menurut Kasi Humas, RB (26 Th) Pembonceng Sepeda Motor Honda Beat mengalami Luka pada mulut (robek) dan dalam kondisi sadar. Korban juga beralamat di Desa Sambirejo, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun. (Red).

Check Also

Semangat Kinerja Meningkat, Pemdes Cepoko Bagi Honor Operasional RT dan RW

Semangat Kinerja Meningkat, Pemdes Cepoko Bagi Honor Operasional RT dan RW

  SeputarKita, Ngawi – Kabar gembira datang dari Desa Cepoko, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi. Pemerintah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *