Kapolres Dukung APMM Kuatkan Media Lokal

SeputarKita, Magetan – Dukungan terus mengalir pada Asosiasi Perusahaan Media Magetan (APMM) yang akan mengukuhkan penguris dan dideklarasikan.

Kali ini, dari Kapolres Magetan, AKBP Muhammad Ridwan. Dukungan Kapolres diberikan saat menerima kunjungan anggota APMM di ruangannya, Rabu (21/9/2022).

“Sama dengan kami di Kepolisian, pada sektor pengembangan SDM, kami juga memiliki prinsip local boy for local job. Pada posisi tertentu, kami mengutamakan putra daerah agar komunikasi yang dibangun dengan masyarakat lokal bisa harmonis,” katanya.

Kapolres menegaskan mendukung langkah asosiasi untuk menguatkan media lokal.

“Saya mengapresiasi langkah asosiasi, karena ini akan membuat sinergitas Polri dengan media makin baik,” imbuhnya.

APMM melakukan roadshow ke stakeholder di Magetan. Dimulai dari menemui Bupati Magetan, Suprawoto. Berlanjut ke Ketua DPRD Sujatno, Kepala Rutan Magetan Eries Sugianto, Kepala BPN Bambang Gunawan, dan Dandim Magetan Letkol Dani Indrajaya.

Para pemangku kebijakan itu mendukung aspirasi media lokal di Magetan untuk bersama-sama memajukan Magetan.

Ada 7 perusahaan media Magetan yang membentuk asosiasi, yakni PT. Samudra Mutiara Satria (PewartaTV), PT. Lensa Intermedia Pers (lensamagetan.com), PT. Mea Rindo Nusantara (Mearindo.com), PT. Seputar Intermedia Group (mediaseputarkita.com), PT. Berita Trends Indonesia (Beritatrends), PT. Suara Kumandang Indonesia (Suarakumandang.com), dan PT. Magetan Kita Media Berjaya (magetankita.com). (*)

Check Also

Pemdes Besuki Gelar Wayang Kulit Dalam Rangka Bersih Desa

Pemdes Besuki Gelar Wayang Kulit Dalam Rangka Bersih Desa

  SeputarKita, Ponorogo – Pemerintah Desa Besuki Kecamatan Sambit Kabupaten Ponorogo menggelar pagelaran wayang kulit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *