Hadir di Magetan, TGB Bawa Semangat Baru Untuk DPW Perindo Jatim

TGB HM Zainul Majdi saat memberikan sambutan

 

SeputarKita, Magetan – Setelah menghadiri pengukuhan pengurus Ikatan Alumni Al Azhar Indonesia (IAAI) Mataraman periode 2022-2027, di MTs Ar-Rohman Tegalrejo, Desa Semen, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan, Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr. Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi, Lc., M.A. bertandang menuju Kantor DPD Perindo Kabupaten Magetan.

Kedatangan TGP HM Zainul Majdi didampingi Wakik Ketua Umum DPP Partai Perindo Boyke Novrizan, mendapat sambutan hangat oleh Mohamad Mirdazi, Ketua DPW Perindo Jatim. Aries Yanuar Putra, Ketua DPD Perindo Magetan beserta pengurus DPD Perindo Kabupaten Magetan dan Ketua dan Sekretaris DPD Ngawi, Madiun dan Ponorogo.

Ketua DPD Perindo Magetan, Aries Yanuar Putra mengucapkan selamat datang dan merasa sangat senang sekali, karena suatu kehormatan bagi DPD Perindo Magetan bisa bersilahturahmi dengan Ketua Harian Nasional dan ada juga Waketum DPP Partai Perindo.

Ketua DPD Perindo Magetan, Aries Yanuar Putra saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada pelaku UMKM Magetan

 

“Saat ini jajaran pengurus diisi oleh wajah baru. Banyak anak muda yang terlibat dengan semangat baru,” katanya.

Menurutnya, kehadiran Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo bisa memompa semangat pengurus. Dia pun optimistis kader Partai Perindo Magetan dapat mengisi kursi parlemen.

“Kami percaya bahwa kita menjadi bagian orang orang yang berani menyalakan cahaya daripada sekedar mengutuk kegelapan. Kehadiran bapak sangat berarti bagi kami untuk memberi arahan kepada kami, sebagai penyemangat untuk Perindo di Magetan karena masih banyak pemuda yang belum tersentuh.” Tutupnya.

Ditempat yang sana, Ketua DPW Perindo Jawa Timur (Jatim) HM Mirdasy mengatakan kehadiran TGB ini memberikan spirit bagi pengurus DPD Perindo yang ada di wilayah Mataraman. Mulai dari pengurus DPD Perindo Magetan, DPD Perindo Madiun, dan DPD Perindo Ponorogo.

Dia menjelaskan capaian politik Partai Perindo di Magetan dan Ponorogo belum signifikan seperti di Kota Madiun yang meraih empat kursi. Namun dia yakin perolehan kursi akan meningkat.

“Memang ada beberapa prediksi kita yang meleset Pak TGB. Yang lumbung suara justru tak mendapat kursi. Sebaliknya yang tidak kita targetkan malah mendapatkan kursi,” ujarnya.

Dia menceritakan karakter pemilih di wilayah Mataraman tak seperti di daerah lain. Di wilayah ini pemilih dapat diam-diam pindah dukungan tanpa memunculkan protes.

“Di Jatim Perindo mempunyai 15 anggota DPRD yang terbanyak di Kota Madiun yang lainya tersebar di Jombang, Malang, Jember, Madura dan lainya. Jatim mempunyai 3 Karakter masyarakat rata – rata mata pencaharian petani, masyarakat Mataraman di depan kita manthuk – manthuk namun setelah kita pergi sudah berbeda lagi.” Tukasnya.

TGB HM. Zainul Majdi, Ketua Harian Nasional Perindo saat menyerahkan bantuan gerobak kepada pelaku UMKM di Magetan

 

Setelah menyerahkan Bantuan Modal dan Gerobak secara simbolis kepada pelaku UMKM di Kabupaten Magetan, TGB HM. Zainul Majdi, Ketua Harian Nasional Perindo, menyampaikan permohonan maaf Ketua Umum Partai Perindo yang tidak bisa hadir kali ini.

“Kedatangan kami disini untuk memastikan bahwa DPD, DPW Partai Perindo Jatim siap untuk menghadapi tahapan Pemilu 2024.

“Kami merasa bersyukur bisa bertatap muka langsung dengan Pengurus Perindo Mataraman (Magetan, Ngawi, Madiun dan Ponorogo) semoga semuanya mempunyai niat baik untuk kemajuan Partai Perindo, karena Partai Perindo dibentuk dengan niat dan hati yang baik.” Terangnya.

TGB HM Zainul Majdi berharap, Semoga Partai Perindo di tahun 2024 akan menerima amanah yang besar dari masyarakat Mataraman (Magetan, Ngawi, Madiun dan Ponorogo).

“Partai Perindo adalah Partai yang jelas Ideologinya yang berdasarkan Pancasila dan UUD 45, mudah – mudahan dengan kerja keras kita bersama Partai Perindo semakin maju, semakin jaya, semakin dicintai masyarakat. Mari kita semua turun ke masyarakat, menyapa masyarakat untuk menuju tahun 2024 bangun kaderisasi yang baik dan bangun basis yang baik.” Pungkasnya. (Red).

Check Also

Sedan Mercy Milik Warga Ngawi Terperosok ke Sungai Maospati

  SeputarKita,  Magetan – Sebuah mobil sedan Mercy terperosok ke sungai di kawasan Jembatan Puskesmas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *