Seorang Nenek Di Ponorogo Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Kondisi Membusuk

 

SeputarKita, Ponorogo – Masyarakat Desa Carat Kecamatan Kauman Kabupaten Ponorogo mendadak gempar, setelah ditemukan Saetun (78) warga setempat yang meninggal dunia dalam keadaan membusuk di dalam kamar rumahnya, Senen (15/8) sekitar pukul 18.00 wib.

Kapolsek Sumoroto Kompol Beny Hartono menyampaikan, kejadian tersebut bermula saat anak korban datang ke rumah korban dengan maksud untuk menjenguk karena sudah tiga hari tidak menjeguk korban.

“Pada saat membuka pintu rumah korban, anak korban memcium bau yang tidak sedap dan sangat menyengat. Kemudian anak korban keluar rumah untuk minta tolong tetangga sekitar. Selanjutnya datang warga sekitar masuk ke rumah korban untuk mencari sumber bau, mendapati bau tersebut dari korban yang sudah keadaan meninggal, badan melepuh, mengeluarkan bau tidak sedap di dalam kamarnya. Dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa dan pihak berwajib, “kata Kapolsek Sumoroto Kompol Beny Hartono,Selasa (16/8).

Kompol Beny Hartono menambahkan, hasil pemeriksaan dari tim inafis dan petugas medis, kondisi korban sudah mulai membusuk, di dalam kamar diatas tempat tidur dengan posisi miring, seluruh badan sudah bengkak semua, bau tidak sedap, tampak belatung dihampir seluruh tubuh.

“Korban selama ini tinggal sendiri di rumahnya, dan seminggu sekali keluarga menjenguknya. Diduga korban meninggal dunia beberapa hari dan tidak ada yang mengetahui. Menurut keterangan nakes desa setempat korban mengidap penyakit lambung dan darah tinggi, setiap bulan rutin cek kesehatan di posyandu lansia. Ditemukan obat-obatan milik korban yang merupakan obat untuk penyakit lambung dan tensi dari nakes desa. Dan keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah, “pungkasnya.(hd)

Check Also

Kawal Rekom, Gus Mamak Dan H. AB Bersama Partai Pengusung Sambangi DPC Partai Demokrat & PKS

  SeputarKita, Sampang – Partai pengusung Paslon Cabub dan Cawabub Gus Mamak dan H Abdullah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *