Sejumlah Kantor OPD Kabupaten Pemalang Di Geledah KPK

SeputarKita, Pemalang – Pasca Bupati Pemalang ditetapkan sebagai tersangka kasus jual beli jabatan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) , sejumlah Kantor OPD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Pemalang di geledah KPK. Diantaranya adalah ruangan Kepala BKD (Badan Kepegawaian Daerah) digeledah oleh penyidik dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (15/8/2022).

Diketahui, penyidik dari KPK datang ke kompleks Pendopo Kabupaten Pemalang pukul 09.30 WIB. Saat itu, beberapa mobil yang dinaiki penyidik anti Korupsi ini langsung masuk ke kantor, dan diikuti petugas dari kepolisian bersenjatakan laras panjang.

Kepala BKD Pemalang, MA Puntodewo, membenarkan ada sejumlah ruangan di kantor Badan Kepegawaian Daerah yang digeledah oleh pihak Komisi Pemberantasan Korupsi.

“Betul ada penggeledahan dari penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi adapun Ruangan-ruangan yang digeledah, yaitu ruangan saya atau Ruang Kepala Dinas Badan Kepegawaian Daerah dan ruangan rapat,” ujarnya.

Penyidik, juga sempat menggeledah mobil dinas berplat nomor G 44 D.

“Mobil dinas saya, juga digeledah,” tuturnya.

Ditempat Terpisah, penyidik KPK juga melakukan penggeledahan di salah rumah yang diduga adalah milik salah satu tersangka yang merupakan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika dan di indikasi orang dekat Bupati yang berlokasi di Kelurahan Bojongbata.

Namun sampai berita ini di turunkan dari Pihak Komisi Pemberantasan Korupsi belum memberikan keterangan lebih lanjut. (FahmiNur).

Check Also

Kawal Rekom, Gus Mamak Dan H. AB Bersama Partai Pengusung Sambangi DPC Partai Demokrat & PKS

  SeputarKita, Sampang – Partai pengusung Paslon Cabub dan Cawabub Gus Mamak dan H Abdullah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *