PB KAMI Serahkan Mandat PW dan PD 15 Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung

 

SeputarKita, Jakarta – Pengurus Besar Komunitas Aktivis Muda Indonesia (PB KAMI) menyerahkan mandat Pengurus Wilayah (PW) Provinsi Lampung dan Pengurus Daerah (PD) 15 Kabupaten/kota Se-Provinsi Lampung pada hari Jum’at 5 Agustus 2022 bertepatan dengan hari ulang tahun KAMI yang ke-3 tahun.

Penyerahan tersebut disaksikan langsung oleh pengurus PB KAMI dan sejumlah pengurus Wilayah (PW) dari berbagai Provinsi yang hadir. Mandat PW KAMI Provinsi Lampung diterima langsung oleh Agus Pramudia, M.Pd selaku ketua PW KAMI Provinsi Lampung terpilih dan didampingi oleh Mantan Ketua PW KAMI Provinsi Lampung Ahmad Mujib dan mantan Sekretarisnya Ahmad Muto’i, S.Pd.I serta Mantan Ketua PD KAMI Kota Bandar Lampung M. Nusirwan Adil, S.T.

Ketua PB KAMI, Sultoni didampingi Sekretaris Jendral Avi Cenna Isnaini, S.Pt.,M.Kom yang merupakan tokoh muda dari Provinsi Lampung mengungkapkan, penyerahan surat mandat tersebut merupakan amanah konstitusi untuk regenerasi kepemimpinan di wilayah Provinsi Lampung. Ia berharap dengan penyerahan mandat tersebut agar KAMI Provinsi Lampung bisa berperan aktif dalam membangun bangsa terkhusus Provinsi Lampung sesuai Jargon KAMI ‘Sinergi Membangun Bangsa’ ujarnya.

Selain itu, PW KAMI Provinsi Lampung bisa mengadakan kegiatan-kegiatan sosial sesama anggota maupun sesama anak bangsa.”terangnya.

Disamping itu Agus Pramudia, M.Pd selaku ketua Pengurus Wilayah terpilih mengungkapkan bahwa tugas utama kami adalah membentuk kepengurusan serta merapatkan barisan dan setelah dilantik kepengurusan akan jalin sinergitas dengan pemerintah Provinsi dan 15 Kabupaten/Kota di Wilayah Provinsi Lampung. (Fidi).

Check Also

Polres OKU Melaksanakan Kegiatan Penghijauan dan Penanaman Pohon Secara Serentak dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke 78

SeputarKita,Baturaja ( OKU ),- Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 78, Polres OKU melaksanakan kegiatan Penghijauan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *