Lahan Bekas Galian C di Magetan Kembali Memakan Korban Jiwa

 

SeputarKita, Magetan– Lahan bekas galian C di Desa Temboro, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan kembali memakan korban jiwa, Minggu (7/8/2022).

Prayitno (48) warga Desa Temboro, RT 07 RW 01, menghembuskan nafas terakhirnya setelah tertimbun longsoran meterial bekas galian C saat dirinya mencari rumput disekitar tempat kejadian.

Kejadian itu diperkuat oleh satu saksi yang bernama Aryan Visco, teman korban yang pada saat itu juga mencari rumput bersama-sama.

“Awal mula kejadian, korban mencari rumput bersama saksi Aryan Visco sekitar pukul 15.00 Wib.Posisi mencari rumput, korban di sebelah utara dan saksi di sebelah selatan agak jauh dari korban. Kemudian sewaktu mau pulang saksi mencari korban untuk di ajak pulang namun tidak ada, cuma melihat karung yang berisi rumput milik korban,”kata Kasi Humas Polres Magetan, AKP Budi Kuncahyo, Senin (8/8/2022).

“Merasa temannya tidak, saksi Aryan Visco langsung mencari temanya tersebut, dan ironisnya menemukan korban sudah dalam keadaan tertimbun material longsoran.” Lanjut Kasi Humas.

“Sewaktu melihat tebing yang longsor, saksi mengetahui korban sudah berada di bawah tertimbun bongkahan tanah longsor, diduga tanah yang dipijak korban sewaktu mencari rumput longsor. Kemudian saksi meminta tolong warga sekitar dan bersama warga menolong korban namun korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ujarnya.

Dengan adannya kejadian itu, warga setempat langsung melaporkan peristiwa itu ke Polsek Karas. Dan saat ini masih dalam penyelidikan petugas.(red)

Check Also

Polres OKU Melaksanakan Kegiatan Penghijauan dan Penanaman Pohon Secara Serentak dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke 78

SeputarKita,Baturaja ( OKU ),- Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 78, Polres OKU melaksanakan kegiatan Penghijauan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *