Gelorakan HUT RI Ke-77 Polsek Slahung Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Warga

Kapolsek Slahung AKP Haryono bersama anggota bagikan bendera merah putih kepada warga

 

SeputarKita, Ponorogo – Petugas dari Polsek Slahung membagikan bendera merah putih kepada warga dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 77 Tahun 2022, Minggu (7/8).

Pembagian bendera merah putih itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Slahung AKP Haryono bersama personil Polsek Slahung.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menindak lanjuti perintah bapak Kapolres Ponorogo. Pembagian bendera merah putih ini sebagai himbauan dan ajakan dalam rangka memperingati hari paling bersejarah bangsa Indonesia, serta sebagai bentuk penghormatan kita dalam mengisi kemerdekaan dan meneladani perjuangan pahlawan dalam merebut Kemerdekaan.
Bendera merah putih yang kami beli dari pedagang di pinggir jalan, kami bagikan gratis kepada masyarakat, “kata Kapolsek Slahung AKP Haryono.

AKP Haryono menambahkan, selain melakukan pembagian bendera merah putih, petugas dari Polsek Slahung juga membagikan masker sekaligus menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi prokes Covid-19.

“Selama kegiatan berlangsung, situasi aman dan tertib. Masyarakat menyambut secara baik dan antusias pada saat menerima bendera merah putih, “pungkasnya.(hd)

Check Also

Kerjakan Lebih Cepat dari Rencana, Dinas PUPR Kabupaten Madiun Rekonstruksi Jalan Ruas Krapyak – Sumbergandu 

  SeputarKita, Madiun – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Madiun melanjutkan upaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *