Empat Pelaksana Tugas Harian Ditunjuk oleh PLH Bupati Pemalang Mansur Hidayat

SeputarKita, Pemalang – Setelah terjadinya Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap bupati Pemalang beserta beberapa kepala Dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang, Plh Bupati Pemalang Mansur Hidayat telah menunjuk sekretaris dinas menjadi Plh di dinas yang telah di tinggalkan kepala dinasnya, Langkah cepat ini di ambil untuk mengantisipasi pelayanan Masyarakat agar tidak terganggu.

“Sudah ditunjuk untuk menempati posisi Plh-nya di masing masing Dinas yang kosong. Mereka yang mengisi posisi tersebut adalah sekretaris di masing-masing OPD,” jelas Wakil Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, Selasa (23/8)

“Supaya semuanya bisa berjalan kita tunjuklah mereka (Plh Kepala OPD). Utamanya urusan administrasi perkantoran,” tuturnya.

Plh yang ditunjuk untuk menggantikan kepala dinas yang berhalangan yakni Dinsos KBPP Agus Wibowo; BPBD: Eko Pitoyo; DPUTR Heri Firmantyo dan Diskominfo Joko Ngatmo.

Untuk mendukung dan memotivasi para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tetap bekerja dengan baik, Mansur Hidayat melakukan kunjungan ke beberapa kantor OPD (Organisasi Perangkat Daerah).

“Kedatangan saya adalah yang pertama untuk silahturahmi kepada rekan-rekan ASN. Kemudian, yang kedua adalah memberikan motivasi kepada mereka untuk tetap semangat bekerja,” kata Wakil Bupati Pemalang, Mansur Hidayat.

Hari ini, Mansur Hidayat telah mendatangi 3 (tiga) kantor yakni Bakesbangpol (Badan Kesatuan Bangsa dan Politik), Dinsos KBPP (Dinas Sosial Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Anak) dan BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah).

Selain memberikan motivasi, Wakil Bupati, Mansur Hidayat juga memastikan bahwa pelayanan publik tetap berjalan seperti biasanya.

“Saya juga meninjau tentang pelayanan publik. Ternyata tetap perjalanan sebagaimana mestinya,” ujarnya. (FahmiNur).

Check Also

Pupuk Jiwa Enterpreneur, SDN Pangongsean 1 Gelar Bazar Produk Makanan Khas Daerah 

  SeputarKita, Sampang – UPTD SDN Pengongsean 1, Kecamatan Torjun, Sampang mengadakan Bazar dan Gelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *