Putus Mata Rantai PMK Polsek Babadan Gelar Razia Dan Penyekatan

Petugas Polsek Babadan bersama instansi terkait razia dan penyekatan PMK

 

SeputarKita, Ponorogo – Petugas dari Polsek Babadan bersama instansi terkait melakukan razia dan penyekatan PMK di Dukuh Tular Desa Sukosari Kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo, Senen (25/07).

Dalam pelaksanaan penyekatan tersebut dibantu juga oleh personil gabungan dari Polsek Babadan,Koramil Babadan,Staf Ds.Sukosari,Staf Kecamatan Babadan,Dinas BPP Kab.Ponorogo Dan BPBD kabupaten Ponorogo

Kapolsek Babadan Iptu Yudi Kristiawan mengatakan bahwa razia dan penyekatan yang dilakukan petugas ini demi kebaikan para peternak hewan.

“Pemberhentian sifatnya hanya sementara dan menunggu informasi lebih lanjut. Sasaran Razia dan Penyekatan hewan ternak sapi/kambing yang akan masuk dan keluar di wilayah Kabupaten Ponorogo, “kata Iptu Yudi.

Iptu Yudi menambahkan dari hasil penyekatan tersebut telah dilakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dan tidak ditemukan kendaraan yang mengangkut hewan ternak lewat.

“Selama proses penyekatan terhadap kendaraan yang mengangkut hewan ternak berjalan lancar, aman dan kondusif, “pungkasnya.(hd)

Check Also

Evaluasi Gema Parut Oleh Pemda Ngawi di Desa Wonokerto

  SeputarKita, Ngawi – Gema Parut (Gerakan Menanam dengan Memanfaatkan Pekarangan) yang digagas oleh Bupati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *