Proyek Rutilahu Kodim 0802/Ponorogo Ditinjau Tim Wasev Kodam V/Brawijaya

Foto : Dandim Ponorogo bersama tim Wasev Kodam V Brawijaya tinjau Rutilahu 


SeputarKita, Ponorogo – Kodim 0802/Ponorogo kedatangan Tim Waslakgiat Tahap II untuk kegiatan Bakti TNI Renovasi Rutilahu oleh Tim Wasev dari Kodam V/Brawijaya yang mana kedatangannya disambut langsung oleh Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P., Senin (04/07).

Rombongan Tim Wasev yang berjumlah enam orang dengan tertua Kolonel Mar Sugiharto. SH.M.H, ( Perwira Liaison Officer TNI AL) tersebut sebelum melaksanakan peninjauan ke sasaran Rutilahu terlebih dahulu transit di Makodim 0802 Ponorogo.

Usai transit beberapa saat, Tim Wasev dengan didamping Komandan Kodim 0802/Ponorogo dan Pasiter Kodim 0802/Ponorogo selanjutnya melakukan peninjauan proyek Rutilahu yang ada di wilayah Kodim 0802/Ponorogo.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo sangat menyambut baik kedatangan Tim Wasev karena dengan adanya pengawasan dan evaluasi diharapkan proyek program Rutilahu di Kodim 0802/Ponorogo bisa lebih maksimal dan sukses sesuai harapan Komando Atas.

” Terima kasih dan selamat datang di Kodim 0802/Ponorogo, dan tentu kami sangat siap menerima kedatangan Tim Wasev di Kodim 0802/Ponorogo. Kami sangat yakin bahwa dengan adanya Wasev ini sangat membawa manfaat yang luar biasa bagi perkembangan proyek pembangunan Rutilahu di wilayah Kodim 0802/Ponorogo, “kata Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin.

Dandim juga berharap bahwa dengan kedatangan Tim Waslakgiat Tahap II untuk kegiatan Bakti TNI Renovasi Rutilahu oleh Tim Wasev dari Kodam V/Brawijaya di wilayah Kodim 0802/Ponorogo tersebut dapat memotivasi anggota Kodim 0802/Ponorogo untuk lebih meningkatkan kinerja dalam penyelesaian proyek Rutilahu.

Sementara itu, Kolonel Mar Sugiharto SH.M.H, ( Pa Liaison Officer TNI AL) selaku Ketua Tim Wasev saat memberikan testimoni tentang kedatangannya di Kodim 0802/Ponorogo diantaranya menyampaikan bahwa tujuan peninjauan tersebut yaitu untuk melihat secara langsung sekaligus mengawasi serta mengevaluasi program Rutilahu di wilayah Kodim 0802/Ponorogo.

“Tujuan kami yaitu untuk meninjau secara langsung, mengevaluasi dan mengawasi kegiatan ini sehingga kedepannya kegiatan berjalan dengan lancar. Kami juga berharap dengan program Rutilahu tersebut benar – benar bisa membantu masyarakat yang kekurangan khususnya yang membutuhkan rumah layak huni, “pungkasnya.(hd)

Check Also

Gagal Nikah, Pria di Ponorogo Nekat Tenggak Pestisida

  SeputarKita, Ponorogo – Seorang pria muda ditemukan tewas dengan posisi terlentang di jalan area …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *