Polsek Sukorejo Gelar Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri Di Ponpes Darul Falah

Kapolsek Sukorejo AKP Pitoyo, Wakapolsek Iptu Nurul dan anggota saat sosialisasi penerimaan anggota Polri di Ponpes Darul Falah

 

SeputarKita, Ponorogo – Kapolsek Sukorejo AKP Pitoyo.S.Sos.M.H bersama Wakapolsek IPTU Nurul Hidayah serta Kanit Binmas, dan anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan sosialisasi penerimaan Anggota Polri (Akpol,Bintara,dan Tamtama) bertempat di Halaman Ponpes Darul Falah Sukorejo Ponorogo, Kamis (28/7/22).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk Sosialisasi tentang rencana penerimaan calon Anggota Polri Informasi lengkap dan Cara Pendaftaran silahkan dapat dilihat melalui website online resmi Polri di www.penerimaan.polri.go.id.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sukorejo menyampaikan bahwa Kepolisian Negara Republik Indonesia memberi kesempatan kepada putra putri terbaik bangsa untuk menjadi bagian dari keluarga besar Polri dalam penerimaan terpadu calon anggota Polri.

“Untuk mendaftar masuk Anggota Polri tidak di pungut biaya (gratis),Jangan sampai ada pihak-pihak mengatasnamakan panitia penerimaan, menjanjikan lulus menjadi Anggota Polri dengan syarat meminta uang, “tegas Kapolsek Sukorejo.

Sedangkan, Wakapolsek Sukorejo Iptu Nurul Hidayah dalam sosialisasi tersebut menyampaikan kepada para siswa siswi agar mempersiapkan diri dari sekarang dengan menjaga kesehatan, melatih kemampuan baik di bidang olahraga maupun akademik, selalu berhati-hati agar terhindar dari berbagai masalah yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

“Sosialisasi penerimaan sebagai anggota Polri hari ini yang diadakan di Ponpes Darul Falah untuk menjaring bakat-bakat sebagai pendakwah yang nantinya akan menjadikan dan mewujudkan mimpi santri dan santriwati yang bercita cita menjadi abdi negara melalui Polri, “pungkas Wakapolsek Sukorejo.(hd)

Check Also

Kerjakan Lebih Cepat dari Rencana, Dinas PUPR Kabupaten Madiun Rekonstruksi Jalan Ruas Krapyak – Sumbergandu 

  SeputarKita, Madiun – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Madiun melanjutkan upaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *