Jelang HUT Polwan Ke-74 Srikandi Polres Ponorogo Gelar Bhakti Kesehatan

Polwan Polres Ponorogo menggelar vaksinasi masal bagi masyarakat umum dan lansia

 

SeputarKita, Ponorogo, Dalam Rangka memperingati Hari Jadi HUT Polwan Ke-74 jatuh pada tanggal 1 September 2022 mendatang, Polwan Polres Ponorogo menggelar vaksinasi untuk masyarakat umum dan lansia di paseban timur alun-alun, Sabtu (30/07) malam.

Dalam kegiatan bhakti kesehatan tersebut Polwan dari Polres Ponorogo memberikan pelayanan kepada masyarakat pemeriksaan kesehatan dan vaksinasi secara gratis tanpa dipungut biaya.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibow saat dikonfirmasi melalui Wakapolres Kompol Meridiani menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi bhakti kesehatan ini dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan Ke-74.

“Kita mendukung dan mengapresiasi berbagai kegiatan positif dalam mengisi hari jadi Polwan tahun ini, salah satunya dengan vaksinasi masal, donor darah dan lemeriksaan kesehatan gratis, “kata Kompol Meiridiani.

Kompol Meiridiani menambahkan, pihaknya
berharap dalam kegiatan peringatan HUT Polwan ke-74, Polwan Polres Ponorogo untuk terus mengabdi dan melayani masyarakat sepenuh hati .

“Tak hanya itu, kita juga menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan saat mengantri di lokasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Srikandi Polres Ponorogo, “imbuhnya.

Sementara itu, Kasubsi Penmas Iptu Yayun Sriwiningrum saat di sela-sela kegiatan mengatakan bahwa dalam bhakti kesehatan yang berlangsung, Polwan Polres Ponorogo memberikan pelayanan vaksinasi Dosis ke 1, 2 dan 3 kepada masyarakat dan lansia.

“Hasil kegiatan jumlah tervaksikan dosis 1, 2 dan 3 sebanyak 17 orang menggunakan jenis vaksin moderna. Jumlah petugas sebanyak 9 orang dari Urkes Polres Ponorogo dan untuk vaksinator 2 orang.Kedepan akan ada kegiatan lainnya selain bakti kesehatan, dimana HUT Polwan ke-74 harus bersentuhan dengan masyarakat agar terciptanya keharmonisan Srikandi Polres Ponorogo dengan warga, “pungkasnya.(hd)

Check Also

Evaluasi Gema Parut Oleh Pemda Ngawi di Desa Wonokerto

  SeputarKita, Ngawi – Gema Parut (Gerakan Menanam dengan Memanfaatkan Pekarangan) yang digagas oleh Bupati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *