Warga Desa Tapak, Kecamatan Panekan Temukan Mayat Tanpa Identitas di Kebun


SeputarKita, Magetan – Ditemukannya sesosok mayat laki-laki tanpa identitas di area perkebunan gegerkan Warga Desa Tapak, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan. Sabtu, (25/6/2022).

Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan pertama kali oleh warga yang sedang mencari rumput di sekitar kebun milik Suwito, warga Dukuh Gelang, Desa Sumberdodol, Kecamatan Panekan, yang berlokasi di Desa Tapak.

Disamping jenazah korban ditemukan sebuah tas, kartu remi dan juga botol sejenis obat pestisida. Korban diperkirakan sudah meninggal beberapa hari, karena jenazahnya mulai berbau.

Tak menunggu lama, warga sekitar melaporkan kejadian itu ke Perangkat Desa setempat , yang dilanjutkan lapor ke Polsek Panekan.

Beberapa saat kemudian, anggota Polsek Panekan bersama tim kesehatan dari Puskesmas Panekan melakukan pemeriksaan dan olah TKP pada jenazah korban.

Dihubungi melalui pesan Whatsapp, Kasi Humas Polres Magetan AKP Budi Kuncahyo membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas tersebut.

“Mayat berjenis kelamin laki-laki, diperkirakan umur 65 Tahun, tinggi badan -+ 161cm, rambut lurus, kulit sawo matang. Ketika ditemukan posisi mayat terletang, membujur ke selatan. Memakai baju warna putih dan memakai celana pendek warna crem.” Ujar AKP Budi Kuncahyo.


Guna penyelidikan lebih lanjut, mayat tanpa identitas tersebut langsung dibawa ke RSUD dr. Sayidiman Magetan. (Red).

Check Also

Diduga Depresi, Seorang Pria Nekat Gantung Diri di Bangunan Kosong

  SeputarKita, Sampang – Diduga alamai depresi, seorang pria ditemukan gantung diri dengan seutas tali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *