Terlibat Kecelakaan di Jl. Raya Barat, Mantan Anggota DPRD Magetan Meninggal di TKP


SeputarKita, Magetan – Kecelakaan maut antara kendaraan Dum Truck dengan sepeda motor terjadi di Jl. Raya Barat – Karangmojo, tepatnya di Desa Blaran, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Sabtu, (4/06/2022).

Kecelakaan tersebut melibatkan SR, salah satu mantan anggota DPRD Kabupaten Magetan periode 2014 – 2019 dari Partai Hanura. 

Dari informasi yang dihimpun, SR berboncengan dengan EK mengendarai sepeda motor Honda Scoopy dengan Nopol AE 3268 QH.

Naas, saat melintas di Desa Blaran sepeda motor yang dikendarainya tergelincir dan bersenggolan dengan kendaraan Dump Truck dengan Nopol AE 8390 UF yang dikendarai oleh SD (49), warga Desa Sirapan, Kecamatan / Kabupaten Madiun.

Enggar (27), salah seorang saksi menceritakan, korban meninggal adalah mantan anggota DPRD Magetan. Kronologinya, kedua kendaraan yang terlibat lakalantas berawal saat kendaraan sepeda motor bersenggolan dengan Dump Truck yang berjalan dari Utara ke Selatan.

“Sepeda motor tersebut menyenggol Dump Truck hingga terjatuh, pengandara motor jatuh ke kiri dan yang dibonceng jatuh kekanan hingga terlindas Dump Truck. ” Jelasnya.

Akibat kejadian tersebut SP, salah satu mantan anggota DPRD Kabupaten Magetan dari Partai Hanura tersebut meninggal dunia di tempat kejadian. 

Saat ini perkara kejadian laka lantas sudah tangani oleh unit Gakkum Satlantas Polres Magetan.


Dihubungi melalui telepon selulernya, Kasi Humas Polres Magetan AKP Budi Kuncahyo menjelaskan kronologi singkat kejadian tersebut. 

“Semula Sepeda Motor Honda Scoopy No. Pol. AE-3268-QH yang dikendarai oleh EK berboncengan dengan SR bergerak dari arah utara ke selatan bersamaaan itu searah dibelakangnya bergerak Kend Dump Truck No. Pol. AE-8390-UF yang dikemudikan oleh SD.” Ujarnya. 

“Sampai TKP di Di Jalan Raya Karangmojo – Barat tepatnya di depan toko material Pak Wito Desa Blaran, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Diduga pengendara sepeda motor tergelicir kemudian terjatuh ke sebelah kanan dan Kend Truck Dump yang bergerak searah di belakangnya tidak bisa menghindar akhirnya melindas pembonceng sepeda motor tersebut mengenai roda belakang sebelah kiri dan terlindas  sehingga terjadilah kecelakaaan tersebut.” Terangnya. (Den).

Check Also

Gagal Nikah, Pria di Ponorogo Nekat Tenggak Pestisida

  SeputarKita, Ponorogo – Seorang pria muda ditemukan tewas dengan posisi terlentang di jalan area …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *