Polres Magetan Gelar Kejuaran Menembak Hari Bhayangkara Ke 76

 

SeputarKita, Magetan – Dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara ke 76, Kepolisian Resor Magetan menggelar kejuaraan menembak di Lapangan Tembak Secata Rindam V Brawijaya Magetan, Sabtu (25/6).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Magetan, PJU Polres Magetan, Bupati Magetan, forkopimda serta undangan komunitas menembak magetan yang ikut memeriahkan kejuaraan menembak Hari Bhayangkara ke 76 Polres Magetan.

Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha SIK MSi saat membuka kejuaraan menembak mengatakan kejuaraan menembak ini dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Bhayangkara ke-76 sekaligus menjalin silaturahmi di lingkup pecinta olah raga menembak di Magetan. Kegiatan ini diikuti oleh jajaran Polres Magetan, forkopimda, TNI, Perbakin, dan undangan masyarakat lainnya.

“Kejuaraan menembak ini selain menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-76 juga sekaligus untuk silaturahmi merefresh kemampuan kita semua dalam menembak,” ungkapnya.

Kapolres juga mengungkapkan kegiatan yang dilaksanakan ini diharapkan dapat menjalin silaturahmi dan sinergitas yang baik antara Pemda, Polres, TNI, dan Masyarakat.

“Selama kejuaraan berlangsung saya berpesan agar para peserta untuk memperhatikan keselamatan. Semoga kegiatan ini memberikan dampak yang positif untuk kita semua,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Magetan, Suprawoto menyampaikan Pemerintah Daerah menyambut baik dan mendukung terselenggaranya kejuaraan menembak ini. Menurutnya, kegiatan ini akan semakin meningkatkan silaturahmi dan komunikasi yang baik antar stakeholder dan sesama pecinta olahraga menembak sekaligus sebagai ajang penjaringan bakat para peserta.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres Magetan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 ini. Diharapkan dengan kejuaraan ini dapat menjadi momentum untuk memperkuat sinergi, dan kerjasama antar semua elemen masyarakat khususnya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Magetan,” tuturnya.

Dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke 76, Polres Magetan menggelar berbagai kegiatan dan bakti sosial mulai dari Bakti kesehatan pengobatan gratis, gerai vaksin booster, anjangsana, fun bike, bakti religi di tempat ibadah serta berbagai perlombaan olah raga yang akan di gelar hingga puncaknya 1 juli 2022 mendatang. (Red/Sihumas)

Check Also

Kapolres Ponorogo Berikan Reward Kepada Anggota Berprestasi

  SeputarKita, Ponorogo – Kapolres Ponorogo AKBP  Anton Prasetyo S.H, S.I.K, M.Si memberikan penghargaan atau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *