Polres Madiun Ramaikan Hari Bhayangkara ke-76 Dengan Mengadakan Lomba Mural


SeputarKita, Madiun – Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76, Kepolisian Resor Madiun menggelar lomba mural untuk masyarakat umum, Rabu (22/6/2022).

Pelaksanaan lomba mural atau melukis di atas media dinding itu berada di areal Lapangan Tribrata Mapolres Madiun dan diikuti kurang lebih 21 tim dengan masing masing tim berjumlah 3 sampai 4 peserta.

Selain itu, hadir Wakapolres Madiun, Kompol Ricky Tri Dharma dan Pejabat Utama Polres Madiun, serta panitia lomba mural.

Wakapolres Madiun mengatakan tema yang diangkat dalam pelaksanaan lomba mural kali ini yakni ‘Bangkit dari Pandemi’.

“Kita akan mengangkat tema yaitu bangkit dari pandemi, yang dimana kita ketahui bersama bahwa selama dua tahun ini kita mengalami masa pandemi,” ucapnya.

Ia berharap para peserta bisa mengeluarkan seluruh kreatifitas dan dapat menggambarkan ilustrasi sesuai tema yang diusung.

“Diharapkan bisa menggambarkan nanti bagaimana kreatifitas dari para peserta, bagaimana ilustrasi bangkit dari pandemi yang tentunya juga kita selaraskan Hari Bhayangkara ke-76,” ujarnya.

Ia juga berterimakasih kepada para peserta atas partisipasinya serta semangat saat pelaksanaan lomba mural itu.

Untuk diketahui, jumlah hadiah yang telah disiapkan Polres Madiun yaitu juara 1 akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 5.000.000,- dan juara 2 akan mendapatkan Rp. 2.500.000,- serta Rp. 1.500.000,- untuk juara favorit.

Sedangkan untuk hadiah pemenang lomba mural akan diserahkan pada puncak perayaan Hari Bhayangkara ke-76 di Polres Madiun yang bertepatan dengan pelaksanaan wayang di tanggal 9 Juli 2022.(red)

Check Also

Ajukan PK, Tambang CV. Putera Anugerah Tetap Beroperasi

  SeputarKita, Wonogiri – Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta (PTUN) telah menolak gugatan CV. Putera …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *