Gali Aspirasi Warga, AHY Sambangi Kabupaten Magetan

 

SeputarKita, Magetan – Meskipun diguyur hujan, tak menyurutkan semangat para kader, simpatisan dan masyarakat umum untuk menunggu kehadiran Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkunjung ke Kabupaten Magetan dalam rangka safari politik menuju pemenangan pemilu 2024. Jumat, (20/5/2022).

Menghadirkan hiburan Orkes Dangdut dan kesenian Reog, Kegiatan yang di selenggarakan di kawasan wisata Kebun Bunga Refugia, Plaosan ini mendapat antusias dari para kader, simpatisan serta masyarakat Magetan.

AHY didampingi adiknya Edi Baskoro Yudoyono (IBas) selaku Wakil ketum Partai Demokrat, Emil Dardak (Wakil Gubernur Jatim/Ketua DPD Partai Demokrat Jatim), Sartono Hutomo (Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Dapil VII Jatim/Komisi VII), Ratnadi Ismaon (Anggota DPRD Prov. Jatim Komisi I Fraksi Demokrat.

Juga hadir Dr. Drs Suprawoto, Bupati Magetan, Prof Gana Febrana, Plt. Ketua DPC Partai Demokrat Magetan, Anggota DPRD Kabupaten Magetan dari Partai Demokrat, serta Kader dan Simpatisan Partai Demokrat Kabupaten Magetan dan masyarakat Magetan.

Kehadiran AHY bersama rombongan disambut riuh dengan yel – yel dari semua yang hadir dalam acara tersebut. “AHY Presiden, IBAS oke”.

AHY mengungkapkan rasa bahagia bisa hadir menyapa dan berada di tengah – tengah masyarakat Kabupaten Magetan meskipun cuaca sedang hujan.

“Kedatangan kami kesini untuk mendengarkan aspirasi – aspirasi masyarakat Magetan, Kader dan simpatisan Partai Demokrat Kabupaten Magetan, mudah – mudahan apa yang menjadi aspirasi dapat terealisasi demi kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Magetan ke depan.” Terang AHY.

Pihaknya sangat mendukung program Bupati Magetan dalam rangka memulihkan dan membangkitkan perekonomian Magetan setelah pandemi Covid 19.

“Mohon doa restu Partai Demokrat berikhtiar semoga kedepan pada pemilu 2024 Partai Demokrat bisa memimpin bangsa Indonesia sehingga progam – progam seperti jaman SBY dulu antara lain BLT, KUR, PMPM, Raskin, Beasiswa Santri bisa terealisasi, bisa di salurkan ke masyarakat seperti dulu karena saat ini hutang negara semakin banyak dan harga semuanya naik sehingga banyak masyarakat yang mengeluh.” Paparnya.

“Semoga kedepan kita semua selalu diberikan kesehatan sehingga dapat berjuang dan memenangkan Partai Demokrat untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang adil makmur dan sejahtera. Pungkasnya. (Tris).

Check Also

Gabungan Asosiasi Jurnalis Ngawi Gelar Aksi Damai Tolak Revisi RUU Penyiaran

  SeputarKita, Ngawi – Puluhan jurnalis Ngawi dari berbagai asosiasi bersatu lakukan aksi damai tolak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *