DPD NasDem Magetan Targetkan Penambahan Kursi Anggota DPRD Pada Pemilu 2024 Mendatang

 

SeputarKita, Magetan – DPD Partai NasDem Kabupaten Magetan terus melakukan konsolidasi menyongsong Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Konsolidasi ini berbalut dengan pelantikan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) dan Dewan Perwakilan Ranting (DPRt).

Sebanyak 18 DPC (tingkat kecamatan) dan 235 DPRt tingkat kelurahan dan desa di Kabupaten Magetan, resmi dilantik oleh Ketua DPD Partai NasDem Gaguk Arief Sujatmiko, S. Sos. Selasa, (19/04/2022).

Pelantikan yang berlangsung di Gor Ki Mageti tersebut dihadiri Anggota DPR RI, Hj. Sri Wahyuni, S.Sos, Ketua DPW NasDem Jawa Timur, Sri Sajekti Sudjunadi beserta rombongan, Anggota Fraksi NasDem DPRD Jawa Timur Dapil IX, Anggota DPRD Fraksi NasDem Kabupaten Magetan, Ketua DPD NasDem Se-Karesidenan Madiun, Pengurus DPD NasDem Magetan Pengurus DPC, DPRt dan Kader Partai.

Dalam sambutannya, Ketua DPD NasDem Gaguk Arief Sujatmiko menuturkan, pelantikan DPC serta DPRt tersebut merupakan hal yang luar biasa, sekaligus sebagai ajang silaturahmi Partai NasDem dalam sinergitas pengurus DPW, DPD, DPC sampai DPRt. Dan nantinya pengurus yang dilantik ini diharapkan bisa bekerja maksimal untuk nama dan kebesaran partai NasDem di Kabupaten Magetan.

“Ini merupakan satu yang hal yang luar biasa, karena dengan ikatan silaturahmi seperti ini Pengurus dan Kader Partai NasDem bisa bersatu untuk membesarkan partai, ” ujarnya.

Usai acara pelantikan, Suyatni Priasmoro atau yang akrab disapa Kang Suyat, Ketua Fraksi NasDem DPRD Provinsi Jawa Timur menuturkan Partai NasDem menargetkan penambahan kursi DPRD Kabupaten Magetan pada pemilu 2024 mendatang.

“Dengan dilantiknya para DPC dan DPRt di Magetan struktur pengurus partai sudah siap mulai dari tingkat desa hingga kecamatan, dengan begitu NasDem ingin menjawab tantangan di Pemilu yang akan datang bisa mendapatkan lebih banyak kursi di DPRD Magetan. ” Pungkasnya. (Red).

Check Also

Kawal Rekom, Gus Mamak Dan H. AB Bersama Partai Pengusung Sambangi DPC Partai Demokrat & PKS

  SeputarKita, Sampang – Partai pengusung Paslon Cabub dan Cawabub Gus Mamak dan H Abdullah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *