PUPR Respon Cepat Perintah Langsung Bupati Jombang Untuk Perbaikan Jalan Berlubang


SeputarKita,Jombang – Pasca Bupati Jombang memantau langsung kondisi jalan berlubang yang ada di belakang Pasar Legi Citra Niaga Kabupaten Jombang, pada Kamis (10/3/2022) pagi, Dinas PUPR Kabupaten Jombang langsung merespon cepat.

Pada Jumat (11/3/2022) siang, tim langsung turun melakukan perbaikan jalan yang rusak. Sejumlah alat berat diturunkan untuk menambal jalan berlubang yang ada di dua titik yaitu di Jalan Seroja dan KH. mimbar dengan Hotmix.
Kepala Dinas PUPR Kabupaten Jombang Bayu Pancoroadi membenarkan telah diminta Bupati Mundjidah Wahab untuk segera melakukan perbaikan kerusakan di Jl. KH Mimbar Jombang. ”Pemeliharaan berupa hotmix, sudah kita laksanakan pada Jumat siang”, tuturnya.
Dari hasil inventarisir yang dilakukannya, Bayu menyebut kerusakan di Jl. KH. Mimbar Jombang tercatat 300 meter dalam kondisi berlubang. Sementara kerusakan jalan di Jl. Seroja sepanjang 100 meter.
“Kami akan berupaya terus membuat mobilitas perjalanan masyarakat berjalan lancar dan aman, secara bertahap pemeliharaan dan perbaikan jalan akan dilakukan” pungkasnya.(Gus)

Check Also

Diduga Depresi, Seorang Pria Nekat Gantung Diri di Bangunan Kosong

  SeputarKita, Sampang – Diduga alamai depresi, seorang pria ditemukan gantung diri dengan seutas tali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *