Meriahkan HPN 2022, GOP News Selenggarakan Kompetisi Futsal Pelajar Gresik


SeputarKita, Gresik – Komunitas wartawan kelompok kerja(Pokja) Polres Gresik yang tergabung dalam Gresik Online Produktif (GOP) News meriahkan Hari Pers Nasional 9 Februari lalu dengan selenggarakan kompetisi Futsal pelajar se-kabupaten gresik.

Menggandeng Event Organizer HRGroup kompetisi yang secara simbolis dibuka oleh Siswandi wakil ketua GOP pada 19 februari lalu bertempat di wahana ekspresi pusponegoro (WEP) dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Babak penyisihan grup dilaksanakan 19 dan 20 februari, semifinal 27 februari, dan babak final kompetisi futsal yang diikuti oleh 36 team setingkat SMA/SMK serta 8 team setingkat SMP se-kabupaten gresik ini pada senin 28 februari 2022.

Chandra firstianto SH selaku ketua GOP News menyampaikan, acara ini dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional 2022, Selain itu juga untuk memelihara talenta olah raga futsal yang beberapa tahun ini dibatasi karena pandemi covid 19.

“Acara ini juga sebagai wahana edukasi untuk pelajar diseluruh kabupaten gresik tentang pentingnya peran Pers dalam pembangunan demokrasi Indonesia, dan juga untuk memelihara para talenta atlet futsal yang beberapa tahun ini dibatasi aktifitasnya”, ungkap chandra ketua GOP saat penyerahan tropy juara, senin sore (28/2).

Dalam kompetisi futsal ini SMA negeri 1 Manyar yang salah satu pemainnya sempat mendapat kartu merah dalam laga final namun tetap mampu meraih Juara 1 tingkat SMA/SMK dan setingkat SMP juara 1 dimenangkan oleh SMP negeri 3 Gresik, pertandingan berjalan kondusif hingga akhir.

Dikesempatan yang sama, Norman pelatih futsal SMA Negeri 1 Manyar gresik yang teamnya meraih juara 1 dalam kompetisi ini pun turut memberikan apresiasi atas perhatian insan pers terutama GOP News terhadap dunia olahraga khususnya futsal digresik ini.

“Alhamdulillah kami mendapat juara 1 disini, kedepan semoga pers bisa berkolaborasi dengan futsal dan talenta-talenta yang ada digresik, semoga event semacam ini bisa diadakan lagi”, pungkas Norman.

Daftar Juara Kompetisi Futsal HPN 2022

Tingkat SMA/SMK kabupaten Gresik

Juara 1 SMA Negeri 2 Manyar
Juara 2 SMK Negeri 1 Cerme
Juara 3 SMA Negeri 1 Gresik

Tingkat SMP Kabupaten Gresik

Juara 1 SMP Negeri 3 Gresik
Juara 2 SMP Negeri 2 Kebomas
Juara 3 SMP Negeri 2 Gresik. ( ses / Mz )

Check Also

Polres Ponorogo Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Semeru 2024

Polres Ponorogo Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Semeru 2024

  SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo menggelar apel pasukan Operasi Patuh Semeru 2024 dengan tema …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *