ASB Dukung Ust. Subandi Syuhada Maju Dalam Ajang kontestasi Legislatif Tahun 2024


SeputarKita, Pemalang – ASB (Aliansi Sugihwaras Bersatu) dalam kegiatan Rutin jamaah Yassin dan Sholat Nurul Hikmah yang dilaksanakan di Desa Sugihwaras, Kecamatan/Kabupaten Pemalang mendeklarasikan dan mendukung Ustad Subandi Syuhada maju dalam Ajang kontestasi Legislatif DPRD Kabupaten Pemalang Tahun 2024 untuk mewakili suara masyarakat di DapiL satu (1), Sabtu 19 Maret 2022.

Ustad Subandi Syuhada dikenal di kalangan masyarakat sekitar, termasuk sosok pribadi yang santun dalam kesehariannya,dan sering hadir dalam organisasi keagamaan.

Disamping pribadi yang santun, Ustad Subandi Syuhada juga sering berdiskusi maupun merangkul kaum generasi muda atau kaum milenial.

Dalam kegiatan tersebut Hengki Wijaya Ketua Umum IMCAA ( Indonesia Maritime Crewing Agents Association ) dan selaku tim koordinasi Ustad Subandi Syuhada berkata, “saya mendukung Ustad Subandi Syuhada maju dalam Ajang kontestasi Legislatif DPRD Kabupaten Pemalang selain dikenal ramah dan santun di kalangan masyarakat sekitar, dia juga peduli akan keadaan masyarakat sekitar,” ucapnya”.

“Dan jika beliau nanti bisa mewakili suara aspirasi dari masyarakat khususnya di DapiL satu kecamatan Pemalang, beliau berjanji akan menjembatani segala hal aspirasi yang disuarakan masyarakat, perihal membangun di wilayah Kabupaten Pemalang.” Lanjutnya. 

“Beliau juga menaruh harapan besar bahwa sebuah amanat demokrasi adalah fokusnya tentang kebaikan bersama yang ditopang dengan membangun kebaikan akhlak dan juga kesejahteraan.” Terang Hengki. 

“Untuk itu pesan saya jangan pernah bergeser perihal dukungan ini, atas dukungan dari semua warga dan masyarakat sekitarnya, ucap Hengki Wijaya.” Pesannya. 

Dalam kesempatan yang sama, Amilah salah satu pengurus Jamiyah Yasin dan Sholawat Nurul Hikmah Desa Sugihwaras mengatakan ” ini menjadi semangat dan motivasi bersama, untuk mendukung Ustad Subandi Syuhada maju dalam Ajang kontestasi Legislatif,terlebih ustadz Subandi Syuhada adalah sosok pribadi yang sudah kita kenal, dan beliau pun mengenal kita semua,jadi dukungan kita semata-mata untuk kebaikan kita bersama, “pungkasnya.

Sebagai informasi, Ustad Subandi Syuhada adalah ketua Tanfidziyah NU Ranting Sugihwaras kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang. (FahmiNur). 

Check Also

Pemdes Dawu Gelar Bersih Desa, Utamakan Santuni Anak Yatim

Pemdes Dawu Gelar Bersih Desa, Utamakan Santuni Anak Yatim

  SeputarKita, Ngawi – Pemerintah Desa Dawu, kecamatan Paron, Ngawi gelar acara bersih desa di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *