Polres Madiun Melaksanakan Kegiatan operasi Pamor Keris Gabungan Secara Serentak di Seluruh Kabupaten Madiun


SeputarKita,Madiun – Jajaran Polres Madiun menggelar Operasi pamor keris secara serentak dan gabungan dengan TNI, Satpol PP, Dishub, serta BPBD kabupaten Madiun, operasi ini di gelar Jumat 11/02 dan di lakukan serentak di beberapa titik keramaian yang ada di wilayah kabupaten Madiun.

Dengan di laksanakannya giat pamor keris masyarakat bisa lebih disiplin tentang protokol kesehatan melihat di kabupaten Madiun sudah mulai banyak yang terpapar covid varian Omicron.Kabg ops polres Madiun Kompol Eko Rudianto selaku pemimpin operasi pamor keris mengatakan, kegiatan ini di lakukan secara serentak di seluruh jajaran Polsek. Dengan harapan agar masyarakat bisa lebih disiplin lagi terhadap Prokes.

” Malam ini kita melakukan kegiatan Pamor Keris ( Patroli Motor Protokol Kesehatan di Masyarakat ) kegiatan ini kita menyasar kepada Masyakat yang melanggar Prokes, seperti masyarakat yang masih berkerumun, tidak memakai masker. Melihat di Madiun covid varian Omicron sudah mulai ada peningkatan jadi kita harapkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan,” tuturnya

Dalam pelaksanaannya operasi pamor keris ini di lakukan secara Gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP, dan BPBD. dan di bagi menjadi 3 titik yaitu di titik selatan, Utara dan di seluruh masing masing jajaran Polsek di kabupaten Madiun malam ini melaksanakan operasi Pamor Keris secara serentak.(Den)

Check Also

Kapolres Ponorogo Berikan Reward Kepada Anggota Berprestasi

  SeputarKita, Ponorogo – Kapolres Ponorogo AKBP  Anton Prasetyo S.H, S.I.K, M.Si memberikan penghargaan atau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *